Home / BERANDA / Tangkal Virus Covid-19, Anggota Polres Belu Bakar Lemak di Pagi Hari dengan Senam AW S3

Tangkal Virus Covid-19, Anggota Polres Belu Bakar Lemak di Pagi Hari dengan Senam AW S3

Salah satu cara mencegah tertular virus corona atau Covid-19 adalah dengan olahraga. Dengan melakukan pola hidup sehat dan berolahraga, daya tubuh Anda pun bisa meningkat.

Seperti yang terlihat pada senin (23/03/2020) pagi tadi. Usai pelaksanaan apel pagi pukul 08.00 WITA, Seluruh Perwira, Brigadir dan PNS, melakukan Senam AW S3 ( Andrie wongso Sehat, semangat, Senang ).

Dengan penuh kompak dan semangat, seluruh personil Polres Belu mengikuti ragam senam AW S3 yang dipandu Kasat Samapta, IPTU I Ketut Setiasa, SH.

Seperti sebelumnya, Kapolres Belu AKBP, Cliffry S.Lapian, S.I.K mengutarakan, senam tersebut dapat dijadikan solusi utama untuk anggota Polri dalam mencegah terjangkitnya virus Corona.

“Berbagai upaya dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut, Salah satunya dengan rajin berolahraga, agar badan selalu fit dan sehat”kata Kapolres Belu

“Dan Ini (olahraga) sudah rutin Kita lakukan tiap hari selama jam kerja. Selesai apel pagi, Kita ambil waktu 30 menit untuk berolahraga. Kalau imun tubuh kuat maka virus tidak akan mudah masuk ke tubuh Kita”tambah Kapolres Belu.

About admin

Check Also

Ini Dia Video Imbauan Pencegahan Covid-19 oleh Sat Samapta Polres Belu untuk Masyarakat Atambua

Upaya pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 khususnya di kabupaten Belu yang berbatasan dengan negara …