Home / BERITA POLISI / Kapolres Belu Kirim Perlengkapan Belajar Untuk Kelompok Buta Aksara Binaan Brigadir Kresna

Kapolres Belu Kirim Perlengkapan Belajar Untuk Kelompok Buta Aksara Binaan Brigadir Kresna

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si sangat mendukung penuh dengan setiap terobosan kreatif yang dilakukan anggotanya di tengah-tengah masyarakat.

Seperti dukungannya terhadap Brigadir Polisi Krisipanus Ola Komek, dengan memberikan bantuan perlengkapan sekolah untuk dibagikan kepada kelompok belajar buta aksara di Desa Kenebibi, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu, rabu (12/7/17).

Bantuan berupa buku dan alat tulis dari Kapolres Belu yang diserahkan melalui Kasat Binmas Polres Belu AKP I Nengah Sutawinaya, SH, diterima Brigpol Krispianus Ola yang kemudian dibagikan kepada masing-masing peserta buta aksara.

Saat ditemui Humas ditempat berlangsungnya proses belajar mengajar tepatnya di Dusun Weain, Desa Kenebibi, Brigpol Kresna biasa disapa mengaku sangat bangga dan terharu dengan dukungan penuh yang diberikan Kapolres Belu terhadapnya.

Sejak merintis program pengentasan buta aksara tepatnya bulan Oktober 2016, bantuan ini katanya merupakan yang pertama kali diterimanya sehingga dirinya berjanji akan lebih serius dalam menjalankan program tersebut, tanpa menyampingkan tugas pokoknya sebagai Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas).

“Saya sangat bangga mendapat dukungan langsung dari orang nomor satu di Polres Belu ini. Kepercayaan dari Bapak Kapolres Belu pastinya amanah yang harus saya jaga dengan baik karena selain menyalurkan bantuan ini, Beliau juga memberikannya dalam bentuk penghargaan” kata Brigpol Kresna.

Baca: Berprestasi, Tiga Pilar Kamtibmas Terima Penghargaan Dari Kapolres Belu di HUT Bhayangkara ke-71

” Kalau boleh jujur, kendala nyata yang Saya hadapi adalah kurangnya buku dan alat tulis. Dengan kondisi ekonomi warga yang pas-pasan, sudah barang tentu mereka hanya menyediakan buku yang seadanya. Tapi saya bersyukur, adanya bantuan ini membuat mereka semakin bersemangat mengikuti proses belajar mengajar” lanjut Brigpol Kresna.

Ditempat terpisah, Kapolres Belu saat dikonfirmasi Humas mengungkapkan bahwa bantuan yang diberikan ini semata-mata guna menambah motivasi untuk Brigpol Kresna dalam berkarya, memberikan pengabdian terbaik untuk masyarakat.

“Semua anggota, Saya sampaikan bahwa setiap terobosan yang mereka lakukan, akan mendapat dukungan penuh dari Saya. Tentunya harus bisa membawa manfaat untuk masyarakat banyak, salah satunya seperti yang dilakukan Brigadir Kresna ini”kata Kapolres Belu.

“Bapak Bupati Belu juga siap mendukung langkah Brigpol Kresna ini, Beliau (Bupati) sudah omong langsung ke Saya tinggal nanti apa yang kurang akan Kita dorong lagi supaya program tersebut terus berjalan”lanjut Kapolres Belu.

Penulis: Eja Manto

Publish: Eja Manto

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Kapolres Belu Himbau Seluruh Jajarannya Hiasi kantor dengan Umbul-umbul dan Pernak Pernik Merah Putih

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Guna memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-72, 17 Agustus 2017, Kapolres …

Tinggalkan Balasan