Pilkada Belu 2020, Kapolres Belu Pantau Pengamanan Pleno Tingkat PPK, Ini Dia Videonya

Pilkada Belu 2020, Kapolres Belu Pantau Pengamanan Pleno Tingkat PPK, Ini Dia Videonya

Sebagai langkah cipta kondisi pasca pemungutan suara pemilihan kepala daerah kabupaten Belu tahun 2020 Kepala Kepolisian Resor Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si, kembali menggelar patroli dialogis di wilayah kabupaten Belu, sabtu (12/12/2020).

Menggunakan sepeda motor, Kapolres Belu yang didampingi sejumlah pejabat utama dan satu peleton BKO Brimob Nusantara, bergerak menyisir kota Atambua hingga memantau pelaksanaan pengamanan pleno Rekapitulasi Penghitungan Suara di PPK kecamatan Raimanuk dan Tasifeto Barat.

Di tempat berlangsungnya pleno tersebut, mantan Kapolres Sumba Barat ini mengimbau personil pengamanan, untuk tetap menjaga kekompakan dan bekerja secara maksimal sehingga pelaksanaan pleno dapat berjalan dengan baik dan aman.

Selain menjamin keamanan rapat pleno, Kapolres Belu juga mengimbau anggota untuk memperhatikan protokol kesehatan selama pengamanan dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Sejumlah Perwira yang mendampingi Kapolres Belu dalam patroli dialogis siang tadi antara lain Kabag Ops Polres Belu, AKP I Nengah Sutawinaya, SH, Kasat Lantas Polres Belu, AKP Ruliyanto Junaedi Putera Pahroen, S.Sos, S.I.K serta Danki Brimob Nusantara.

 Ini dia video Kapolres Belu Pantau Pengamanan pelaksanaan Pleno Tingkat PPK dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Belu tahun 2020: