Pakai Sepeda Motor, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh Pimpin Patroli Dialogis Jelang Penetapan Paslon Pilkada 2020

Pakai Sepeda Motor, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh Pimpin Patroli Dialogis Jelang Penetapan Paslon Pilkada 2020

Kepolisian Resor Belu melakukan pengamanan penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Belu tahun 2020, di ballroom hotel Matahari Atambua, rabu (23/9/2020).

Menjelang acara penetapan paslon pilkada serentak tahun 2020, Kapolres Belu, AKBP Khairul Saleh, S.H.,S.I.K.,M.Si melakukan patroli dialogis di seputaran kota Atambua.

Berangkat dari Mapolres sekitar pukul 09.00 WITA, Kapolres Belu didampingi unit Turjawali Samapta, bergerak menggunakan sepeda motor menyusuri pasar lama, pasar baru serta obyek vital lainnya.

Dari pantauan Humas, Kapolres Belu dan anggota juga melaksanaan patroli di sekretariat pemenangan dua paslon (paket Sahabat dan paket Sehati), yang dipastikan maju dalam Pilkada Belu tahun ini.

“Patroli ini sifatnya dialogis, intinya untuk memberikan jaminan rasa aman dan memastikan situasi Atambua dan sekitarnya dalam keadaan kondusif menjelang penerapan paslon,” kata Kapolres Belu.

"Dan Alhamdulillah, hasil pengamatan Kami dilapangan, masyarakat beraktivitas seperti biasa baik itu di pasar, perkantoran dan tempat lainnya. Situasi secara umum aman terkendali"pungkas Kapolres Belu.

Usai melaksanakan patroli, Kapolres Belu langsung menghadiri acara penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Belu yang digelar di ballroom Hotel Matahari, Jalan Ade Irma Suryani Atambua.