Home / BERITA POLISI / Di Tapal Batas RI-Timor Leste, Kapolres Belu Sambut Rombongan SSDN PPRA LVI 2017 Lemhanas RI

Di Tapal Batas RI-Timor Leste, Kapolres Belu Sambut Rombongan SSDN PPRA LVI 2017 Lemhanas RI

Foto bersama rombongan Lemhanas RI di pintu perbatasan Motaain-Timor Leste

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Rombongan Studi Strategis Dalam Negeri Lembaga Pertahanan Nasional (Lemhanas) RI Program Pendidikan Reguler Angkatan LVI Tahun 2017, rabu (19/7/17) sore sekitar pukul 16.00 wita, mengunjungi Pos Lintas Batas Negara Motaain, Desa Silawan, Kec. Tasifeto Timur, Kab. Belu.

Kedatangan rombongan yang dipimpin Tenaga Pengkaji Sosial Budaya Lemhanas RI Prof. Dr. Sudaryono, SU, disambut Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, Dandim 1605 Belu Letkol Czi.Nurhidin Adi Nugroho, SE dan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 712/WT Letkol Inf. Elvino Yudha Kurniawan, S.E.

Tujuan dari kunjungan Lemhanas RI di Motaain ini kata Kapolres Belu adalah guna melihat dari dekat situasi keamanan di perbatasan serta wajah baru dari PLBN Motaain.

“Kunjugan di batas ini hanya ingin memastikan bagaimana situasi keamanan. Rombongan juga Kita ajak sampai ke Pos milik Timor Leste dan disana sempat berdialog dengan Polisi Timor Leste” Kata Kapolres Belu.

“Ini akan menjadi masukan positif untuk studi mereka bahwa perbatasan disini cukup kondusif dan hubungan Kita dengan pihak keamanan Timor Leste selama ini terjalin dengan baik” lanjut Kapolres Belu.

Usai foto bersama, Rombongan SSDN Lemhannas RI PPRA LVI berjumlah 28 orang, langsung menuju ke Polres Belu guna mengikuti acara ramah tamah bersama Forkopimda Kab. Belu dan Pejabat utama Polres Belu.

Foto bersama rombongan Lemhanas RI di pintu perbatasan Timor Leste-RI

Penulis: Eja Manto

Publish: Eja Manto

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Kapolres Belu Himbau Seluruh Jajarannya Hiasi kantor dengan Umbul-umbul dan Pernak Pernik Merah Putih

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Guna memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan RI yang ke-72, 17 Agustus 2017, Kapolres …

Tinggalkan Balasan