Home / BERANDA / Wujud Empati, Polsek Tasifeto Timur Bareng Satgas Pamtas dan BNPP Motaain, Bagi Air Bersih untuk Masyarakat Perbatasan

Wujud Empati, Polsek Tasifeto Timur Bareng Satgas Pamtas dan BNPP Motaain, Bagi Air Bersih untuk Masyarakat Perbatasan

Kepolisian Sektor Tasifeto Timur bersama Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ dan Badan Nasional Pengelola Perbatasan PLBN Motaain, membagikan air bersih gratis kepada warga yang tinggal di tapal batas RI-RDTL, sabtu (12/10/19).

Sebanyak 10 tanki air dengan kapasitas 5000 liter, digerakkan oleh anggota TNI, Polri dan BNPP PLBN Motaain, yang kemudian didistribusikan kepada warga desa Tulakadi dan warga desa Silawan, Kec. Tasifeto Timur, Kab.Belu.

Kegiatan sosial yang dilaksanakan mulai pukul 11.00 WITA, dihadiri Kepala Administrator PLBN Motaain, Danki Pur 1 Pamtas Yon R 142/KJ, Kapolsek Tasifeto Timur dan anggota, Danramil 1605-07 Wedomu, Kapolsubsektor Motaain, Penjabat desa Silawan, kepala desa Tulakadi, Danpos Brimob Motaain serta Babinsa.

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.H.,M.Si melalui Kapolsek Tasifeto Timur, IPDA I Ketut Rai Artika mengatakan, pemberian bantuan air bersih ini sebagai wujud menumbuhkan rasa kebersamaan antara Polri, TNI dan BNPP PLBN Motaain dengan masyarakat, sehingga ketertiban dan keamanan masyarakat tetap terjaga.

“Kita ingin memberikan sesuatu yang kiranya membantu dan bermanfaat untuk masyarakat di tengah musim kemarau yang panjang ini. Dan pembagian air bersih di dua desa tersebut Kita lakukan berdasarkan informasi anggota dilapangan, kalau disana masyarakat sedang kesulitan air bersih”kata Kapolsek.

“Mudah-mudahan apa yang Kita lakukan ini sedikit tidaknya membawa manfaat untuk masyarakat dan semakin mempererat kedekatan Polri, TNI, BNPP Motaain dengan masyarakat”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Turun ke 32 Desa di kabupaten Belu, Ratusan Polres Belu Amankan Pilkades Tahun 2019

Hari ini, Rabu 16 Oktober 2019, masyarakat di 32 desa di kabupaten Belu,  melaksanakan pemungutan …