Home / Mitra Polisi / Wakili Kapolres Belu, Kapolsek Raihat Hadiri Perayaan Natal Bersama di Tapal Batas

Wakili Kapolres Belu, Kapolsek Raihat Hadiri Perayaan Natal Bersama di Tapal Batas

Tribratanewsbelu.com-Kapolsek Raihat IPTU Yohanes Seran, S.Sos mengadiri perayaan Natal bersama di lapangan umum kecamatan Raihat, kabupaten Belu , tapal batas RI-RDTL, rabu (16/1/19).

Mewakili Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si, Kapolsek Raihat mengikuti serangkaian kegiatan Natal bersama yang diselenggarakan Paroki St. Aloysius Gonzaga Haekesak bekerja sama dengan Yayasan Terang Bangsa dan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 408/SBH.

Berdasarkan laporan yang diterima Humas, perayaan Natal bersama dari pukul 10.00 WITA dihadiri Bupati Belu beserta rombongan, Dandim 1605 Belu, Dansatgas Pamtas RI-RDTL 408/SBH, Tim dari Yayasan Terang Bangsa Semarang, Kepala Bank BRI Atambua, Danki FDTL dan Danpos UPF Timor Leste, Danramil 1605-08 Haekesak, Camat Raihat, para Romo serta ribuan masyarakat.

Acara yang berlangsung hinggal pukul dua siang ini mendapat pengamanan gabungan dari Anggota Polsek Raihat dan Anggota TNI di kecamatan Raihat.

“Pengamanan dari Kami sendiri bersama rekan TNI dari Pos Pamtas dan Koramil Haekesak. Pengamanan kita fokuskan di lokasi acara dan jalan raya untuk mengatur arus lalu lintas. Secara umum kegiatan berjalan aman, damai dan lancar”kata Kapolsek Raihat.

About admin

Check Also

Cegah Jalan Putus, Aparat Polsek Lamaknen Bersama Ratusan Warga Weluli Tanam Pohon di Lokasi Rawan Longsor

Sebagai upaya mencegah kelongsoran akibat tingginya hujan akhir-akhir ini, pemerintah kecamatan Lamaknen didukung masyarakat serta …