Home / BERANDA / Wakili Kapolres Belu, Kabag Sumda Hadiri Pertandingan Uji Coba dan Pemberkatan Lapangan Umum Betun

Wakili Kapolres Belu, Kabag Sumda Hadiri Pertandingan Uji Coba dan Pemberkatan Lapangan Umum Betun

Dalam rangka pemantapan persiapan menjelang Kick Off Eltari Memorial Cup (ETMC) 2019, pemerintah daerah kabupaten Malaka selaku tuan rumah, menggelar acara pemberkatan lapangan umum Betun, jumat (20/6/19).

Dari laporan yang diterima Humas, sebanyak 10 Pastor menggelar ibadat pemberkatan lapangan umum Betun yang dipimpin Pastor Paroki Weoe, Romo Pius Nahak Pr.

Usai pemberkatan sekitar pukul 19.00 WITA, kegiatan dilanjutkan uji coba pertandingan antara kesebelasan PS Malaka berhadapan dengan Betun FC.

Pertandingan persahabatan yang disaksikan oleh ribuan penonton, dimenangkan oleh PS Malaka dengan skor tipis 2-1.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si melalui Kabag Sumda, AKP Jance Seran, SH yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan, ibadat pemberkatan tersebut bertujuan agar pemain dari seluruh kabupaten di NTT yang akan merumput dilapangan tersebut, selalu mengedepankan sportifitas dan semangat persaudaraan.

“Dilapangan ini tentunya Kita berharap pertandingan akan berjalan dengan aman, sportifitas dijaga dalam mengejar prestasi terbaik. Ini harapan dan doa Kita semua tadi, untuk penyelenggaran ETMC yang akan dimulai tangga 5 juli nanti”kata Kabag Sumda.

“Untuk kegiatan (ETMC) nantinya, tentunya akan mendapat pengamanan ketat dari Kita kepolisian didukung rekan-rekan dari TNI, Sat Pol PP, Dishub dan mitra kamtibmas lainnya”lanjut Kabag Sumda.

Pemberkatan dan uji coba lapangan dihadiri oleh Bupati Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH, Ketua DPRD Makaka Adrianus Bria Seran, Dandim 1605/Belu, Letkol Inf. Ari Dwi Nugroho, Kapolsek Malaka Tengah AKP Alnofriwan Z, S.H., S.I.K dan anggota, Danramil 1605-05 Kobalima, Danramil 1605-09 Biudukfoho dan pimpinan OPD Malaka.

About admin

Check Also

Apel Gelar Pasukan Tandai Operasi Zebra Turangga 2019 di Wilayah Hukum Polres Belu

Dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas,Polri tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan …