Home / BERANDA / Wakapolres Belu Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Sambut Idul Fitri 1440 H

Wakapolres Belu Pimpin Apel Pengamanan Malam Takbiran Sambut Idul Fitri 1440 H

Wakil Kepala Kepolisian Resor Belu, KOMPOL I Ketut Perten memimpin pengamanan malam Takbiran yang akan dihelat pada selasa (4/6/19) malam usai pelaksanaan Sholat Isya.

Saat mengambil apel kesiapan pengamanan malam takbiran di Mapolres Belu pukul 17.00 WITA, Wakapolres Belu meminta kepada personil yang akan melaksanakan pengamanan malam takbiran, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab agar pelaksanaan takbiran berjalan dengan kondusif.

“Saya Minta rekan-rekan laksanakan tugas ini dengan baik. Kalau ada kendaraan yang keluar dari aturan, harus Kita berikan himbauan agar tidak merusak jalannya pawai. Perhatikan juga arus lalu lintas, diatur sebaik-baiknya agar tidak terjadi kemacetan” jelas Wakapolres Belu.

Apel kesiapan pengamanan malam takbiran, dihadiri para Kabag, Kasat serta Perwira Staf Polres Belu dengan peserta apel anggota Polres Belu, Subden 2 Pelopor Atambua dan Kodim 1605 Belu.

Untuk diketahui, pengamanan malam takbiran dalam menyambut Idul Fitri 1440 H adalah salah satu rangkaian pengamanan dalam operasi ketupat Turangga yang digelar selama 13 hari, terhitung dari tanggal 29 Mei s/d 10 Juni 2019.

About admin

Check Also

Turun ke 32 Desa di kabupaten Belu, Ratusan Polres Belu Amankan Pilkades Tahun 2019

Hari ini, Rabu 16 Oktober 2019, masyarakat di 32 desa di kabupaten Belu,  melaksanakan pemungutan …