Home / BERITA POLISI / Waka Polres Belu Serahkan Proposal Permohonan Bantuan Rusun & Sumur Bor Kepada KemenPUPR

Waka Polres Belu Serahkan Proposal Permohonan Bantuan Rusun & Sumur Bor Kepada KemenPUPR

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH, menyerahkan proposal permohonan bantuan rumah susun dan sumur bor bagi anggota Polres Belu kepada Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR yang diterima oleh Direktorat Bidang Perumahan Agus Gunawan

Penyerahan proposal yang berlangsung di Polres Belu, Jumat (3/3/2017), turut disaksikan oleh Ketua Komisi V DPR RI, Farry Francis dan rombongan, Anggota DPRD NTT, Pimpinan OPD PU dan Perumahan serta Pejabat Utama Polres Belu.

Waka Polres Belu saat dikonfirmasi Humas di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa proposal ini dibuat, mengingat kondisi perumahan dinas anggota Polres Belu yang berada di belakang mako Polres Belu, sudah tidak layak lagi untuk ditempati atau dihuni anggota Polisi.

Kondisi rumah dinas yang kini ditempati anggota Polres Belu yang sebagian besar sudah berkeluarga,lanjut Waka, umumnya berdinding bebak dan bangunan tersebut sudah memasuki usia senja sehingga perlu mendapat perhatian dari Pemerintah.

“Untuk asrama Polres Belu sendiri, hanya belasan rumah yang sudah permanen dan puluhan rumahnya masih bebak sehingga kita mengharapkan bantuan ini secepatnya terealisasi agar anggota lebih maksimal dalam bertugas, karena kesejahteraannya sudah dipenuhi” harap Waka Polres.

Dalam kunjungan ini, Ketua Komisi V DPR RI, Farry Francis,Direktorat Bidang Perumahan beserta rombongan, berkesempatan meninjau asrama Polres Belu, yang didampingi Waka Polres Belu, beserta Pejabat Utama Polres.

About admin

Check Also

Turun ke 32 Desa di kabupaten Belu, Ratusan Polres Belu Amankan Pilkades Tahun 2019

Hari ini, Rabu 16 Oktober 2019, masyarakat di 32 desa di kabupaten Belu,  melaksanakan pemungutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *