Home / BERANDA / Video Kenangan Terakhir Brigjen Pol. Drs.Syaiful Zachri, Saat Bertugas Memantau Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Polres Belu
Foto bersama dengan masyarakat saat memantau kegiatan pencoblosan di salah satu TPS di kabupaten Belu

Video Kenangan Terakhir Brigjen Pol. Drs.Syaiful Zachri, Saat Bertugas Memantau Pemilu 2019 di Wilayah Hukum Polres Belu

Berkaitan dengan Pemilu serentak Rabu 17 April 2019 yang sudah terlaksana, Kepolisian selama seminggu penuh telah bekerja keras agar Pemilu 2019 berjalan dengan damai dan lancar, dengan mengawal dan menjaga keamanan seluruh rangkaian Pemilu 2019.

Namun kesuksesan (pemilu) ini, menyisakan duka bagi Polri dimana kehilangan 10 anggota terbaik selama pelaksanaan pengamanan Pemilu 2019.

Para korban meninggal dunia karena kelelahan hingga sakit saat menjalankan tugas negara, mengawal dan mengamankan pemilu serentak 2019.

Salah satunya adalah Dirbinpotmas Korbinmas Baharkam Polri, Brigjen Pol Drs.Syaiful Zachri, MM, yang meninggal dunia, Jumat (19/4/2019), saat bertugas memantau rangkaian kegiatan Pemilu 2019 di Labuan Bajo, Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Sebelum turun di Labuan Bajo, Almarhum yang pernah menjabat Kapolda Bangka Belitung, terlebih dahulu memantau kegiatan pemilu 2019 di wilayah hukum Polres Belu, rabu (17/4/19).

Datang perdana di wilayah tapal batas RI-RDTL dalam rangka Asistensi Operasi Mantap Brata 2019, Almarhum selaku Ketua Tim Pemantau Wilayah (Pamatwil) di NTT, memantau kegiatan pencoblosan di sejumlah TPS, mengunjungi Mako Polres Belu dan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Motaain, desa Silawan, Kecamatan Tasifeto Timur,kabupaten Belu.

Berikut Video Kenangan Almarhum Brigjen Pol.Drs.Syaiful Zachri, MM, saat melaksanakan Asistensi Ops Mantap Brata di Polres Belu

 

 

About admin

Check Also

Anggota Muslim Polres Belu Gelar Zikir dan Doa untuk Anggota Yang Bertugas di Jakarta

Guna mendukung moril personil yang sedang melaksanakan pengamanan aksi damai di Jakarta pasca penetapan pemilu …