Home / Polisi Kita / Video: Begini Keseruan Anggota Polres Belu dan Brimob Atambua Raih Juara 1 Dalam Lomba Bakiak Sambut Tahun Baru Islam 2017

Video: Begini Keseruan Anggota Polres Belu dan Brimob Atambua Raih Juara 1 Dalam Lomba Bakiak Sambut Tahun Baru Islam 2017

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Dalam rangka Memeriahkan tahun baru Islam 1 Muharram 1439 H, Madrasah Ibtidaiyah Al-Islamiyah Atambua, menggelar jalan santai pada kamis (21/9/17).

Jalan santai yang dimulai sekitar pukul 06.00 wita, turut diikuti anggota Polres Belu dan Subden 2 Pelopor Brimob Atambua.

Usai jalan santai, anggota Polres Belu dan Brimob dibawah pimpinan Kasat Narkoba Polres Belu IPTU Mansur Mosa, SH, MH, melibatkan diri dalam perlombaan bakiak dan tarik tambang, yang diadakan oleh Badan Kontak Majelis Ta’lim (BMKT) kabupaten Belu.

Dalam lomba bakiak, gabungan Polres Belu dan Brimob berhasil meraih juara 1 dengan mengalahkan anggota Yon Raider Sus 744/ SYB serta perwakilan dari mesjid Al-Mujahidin yang dalam lomba tersebut meraih juara 3.

Sementara di tarik tambang, sebaliknya gabungan Polres Belu dan Brimob gagal mempertahankan gelar juara setelah kalah dari anggota Yon Raider Sus 744/ SYB di babak penyisian.

Berikut Video keseruan anggota Polres Belu dan Brimob di ajang lomba Bakiak:

 

About admin

Check Also

Bangga dengan Brigadir Kresna, Kapolres Belu Ajak Anggota Lainnya Berlomba Kejar Prestasi

Brigadir Polisi Krispianus Ola Komek, anggota Bhabinkamtibmas desa Kenebibi, Polsek Kakuluk Mesak, Polres Belu,menerima penghargaan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *