Home / BERANDA / Turun ke SMA Perbatasan, Bagian Sumber Daya Polres Belu Gelar Sosialiasi Penerimaan Polri T.A 2020

Turun ke SMA Perbatasan, Bagian Sumber Daya Polres Belu Gelar Sosialiasi Penerimaan Polri T.A 2020

Kepolisian Resor Belu melalui Bagian Sumber Daya (Sumda), menggelar sosialisasi penerimaan Polri di SMAN 1 Tasifeto Timur, desa Manleten, Kec.Tasifeto Timur, Kab.Belu, selasa (5/11/19).

Sosialisasi penerimaan Polri T.A 2010 di SMA perbatasan ini dipimpin Kabag Sumda Polres Belu, KOMPOL Alfonsius Hale Mau yang didampingi anggota Bag Sumda, Kapolsek Tasifeto Timur yang diwakili Kanit Sabhara serta anggota Bhabinkamtibmas desa Manleten.

Kedatangan Kabag Sumda dan anggota pukul 10.00 WITA, disambut oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Tasifeto Timur serta para Guru.

Sesuai laporan yang diterima Humas, Kabag Sumda memberikan pemahaman kepada para pelajar khususnya yang akan tamat tahun depan, tentang tata cara penerimaan Tamtama, Brigadir dan Taruna Akpol serta pembagian brosur.

Kepada yang berminat masuk Polisi, Kabag berpesan untuk mempersiapkan diri bila berkeinginan menjadi anggota Polri dan hindari perilaku menyimpang.

”Saya pesan kepada adik-adik yang berminat jadi Polisi agar mulai dari sekarang jaga fisik dengan baik dengan rajin berolahraga, jauhi miras,rokok & merusak tubuh dengan tato” pinta Kabag Sumda.

Mantan Kabag Ren Polres Belu ini juga menegaskan ke para pelajar bahwa dalam penerimaan Polri ini tidak dipungut biaya.

“Saya juga tegaskan bahwa tes ini tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis. Bila ada yang mengatas namakan panitia atau Pejabat Polisi, menjanjikan kelulusan maka segera lapor biar segera Kita tindak lanjuti”lanjut Kabag Sumda.

About admin

Check Also

Penuh Haru, Anggota Polres Belu dan Bhayangkari Lepas Kepergian AKBP Christian Tobing

Usai kegiatan laporan kesatuan, Kapolres Belu AKBP Cliffry Steiny Lapian, S.I.K. bersama anggota dan Bhayangkari, …