Home / BERANDA / Tunjukkan Rasa Empati, BRIPKA Gabriel Markus Bagi Air Bersih Cuma-cuma untuk Warga Binaannya

Tunjukkan Rasa Empati, BRIPKA Gabriel Markus Bagi Air Bersih Cuma-cuma untuk Warga Binaannya

BRIPKA Gabriel Markus turun memberikan bantuan air bersih untuk masyarakat binaannya di kelurahan Manuaman, kecamatan Atambua Selatan, senin (9/9/19).

Dari laporan yang diterima Humas, kali ini warga yang kebagian air bersih gratis dari BRIPKA Gabriel Markus adalah mereka yang bermukim di Rt.21/Rw.05, kelurahan Manuaman.

Kegiatan sosial yang dilakukan Bhabinkamtibmas Manuaman ini juga mendapat perhatian dari wartawan stasiun TV Indosiar,TVRI dan SCTV, yang turun meliput jalannya pembagian di wilayah tersebut.

Kepada Humas, BRIPKA Mark biasa disapa mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang kekeringan.

Dirinya mengaku empati dengan kondisi kesulitan air bersih yang dialami masyarakat. Sebab, air merupakan sumber kehidupan manusia vital dalam menjalani kehidupannya sehari-hari.

“Akhir-akhir ini memang masyarakat mengeluh susah air, sumur sudah kering ditambah air PAM yang sudah lama tidak mengalir. Baru kalau pesan air tangki terus-terus tentu membebani masyarakat sehingga Saya berinisiatif untuk menyalurkan air bersih”kata BRIPKA Mark.

“Harapan Kami, semoga dengan bantuan air bersih ini sedikit tidaknya membantu mengatasi kesulitan air yang dirasakan masyarakat akhir-akhir ini akibat kemarau yang panjang”tutup Bhabin.

 

About admin

Check Also

Turun ke 32 Desa di kabupaten Belu, Ratusan Polres Belu Amankan Pilkades Tahun 2019

Hari ini, Rabu 16 Oktober 2019, masyarakat di 32 desa di kabupaten Belu,  melaksanakan pemungutan …