Home / BERANDA / Temui Kemacetan Saat Patroli, Anggota Turjawali Sabhara Polres Belu Turun Atur Lalu Lintas

Temui Kemacetan Saat Patroli, Anggota Turjawali Sabhara Polres Belu Turun Atur Lalu Lintas

Arus lalu lintas yang padat di tambah pengendara yang melawan arus, menyebabkan jalan raya kompleks pertokoan pasar baru ini sering terlihat macet di pagi hari.

Berkaca pada situasi tersebut, anggota Turjawali dipimpin oleh Kanit Turjawali Bripka Erwin Afen Pah, kembali memback up anggota Polsubsektor Kota, mengatur arus lalu lintas di kompleks pasar baru, saat menggelar patroli dalam kota, rabu (4/9/19).

Dari laporan yang diterima Humas, anggota Turjawali bersama anggota Pos Kota, mengatur lalu lintas dipersimpangan depan toko Ria sekaligus mengarahkan pengendara untuk tidak melawan arus agar tidak menyebabkan kemacetan.

“Kompleks pasar baru memang setiap harinya selalu macet apalagi di depan pertokoan ada perbaikan saluran. Saat Kita patroli di wilayah tersebut, kita dapatkan sejumlah kendaraan yang parkir tidak pada tempatnya ditambah yang melawan arus sehingga kemacetan tidak terelakkan” kata Kanit.

“Pengaturan lalin ini agar jalanan tidak macet lagi dan ini juga bagian dari Operasi Patuh, dengan menekan kemacetan yang berpotensi pada kecelakaan lalu lintas” lanjut Kanit Turjawali.

Selain pasar baru, sejumlah tempat yang menjadi sasaran patroli dialogis anggota Turjawali pada pagi hingga siang antara lain wilayah perkantoran, pertokoan pasar lama, obyek vital serta sejumlah titik yang dianggap rawan kamtibmas.

About admin

Check Also

Mediasi Kasus Salah Paham, BRIGPOL Yusran Selipkan Sosialisasi Operasi Bina Kusuma 2019

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIGPOL Yusran, melaksanakan mediasi kasus salah paham yang melibatkan warga di …