Home / BERITA POLISI / Sambang ke RT.12, BRIPKA Stef Lendu Pesan Warga Binaannya untuk Selalu Hidup Rukun

Sambang ke RT.12, BRIPKA Stef Lendu Pesan Warga Binaannya untuk Selalu Hidup Rukun

Menjalani rutinitasnya sebagai Bintara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas), BRIPKA Stefanus Lendu setiap harinya turun ke wilayah binaannya, memberikan pesan kamtibmas dan juga mengerjakan hal positif lainnya dalam menjalin kedekatan serta menjaga hubungan baik dengan warga binaannya.

Teranyar, BRIPKA Stefanus Lendu menyambangi warga binaannya di RT 12, kelurahan Umanen, kecamatan Atambua Barat, kabupaten Belu, sabtu (27/7/19) siang pukul 12.10 WITA.

Berkunjung ke rumah salah satu warga binaannya, Bhabinkamtibmas Polres Belu ini berpesan agar mereka untuk selalu hidup rukun dengan saling menyayangi, menghormati dan membangun komunikasi secara baik antara satu sama lain.

Lebih lanjut, BRIPKA Stef biasa disapa, meminta kepada warga agar bila terjadi kesalah pahaman, hendaknya diselesaikan dengan kepala dingin agar tidak muncul emosi yang berujung pada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Imbauan kamtibmas Bhabin ditanggapi positif oleh warga RT.12 yang berjanji akan selalu hidup rukun dalam keluarga serta dengan masyarakat sekitarnya.

About admin

Check Also

Jamin Situasi Kondusif di Hari H Pelantikan Presiden RI, Polres Belu Tingkatkan Pengamanan Mako dan Patroli

Guna mengantisipasi situasi kontijensi dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang, selama dan sesudah pelantikan …