Home / BERANDA / Sambang ke Posyandu, Bhabinkamtibmas Umanen Polres Belu Titip Pesan Kesehatan untuk Ibu-ibu

Sambang ke Posyandu, Bhabinkamtibmas Umanen Polres Belu Titip Pesan Kesehatan untuk Ibu-ibu

Menjalani rutinitasnya sebagai Bintara Pembina Kamtibmas (Bhabinkamtibmas), BRIPKA Stefanus Lendu setiap harinya turun ke wilayah binaannya, memberikan pesan kamtibmas dan juga mengerjakan hal positif lainnya dalam menjalin kedekatan serta menjaga hubungan baik dengan warga binaannya.

Teranyar, BRIPKA Stefanus Lendu menyambangi posyandu Sesekoe B, RT.18, kelurahan Umanen, kecamatan Atambua Barat, kabupaten Belu, selasa (18/6/19).

Kepada sejumlah ibu-ibu yang ditemuinya di posyandu pagi tadi, BRIPKA Stef biasa disapa, mengajak mereka untuk lebih menjaga kesehatan anaknya.

Cara sederhana yang disampaikan Bhabin dalam menjaga kesehatan anak yakni dengan memperhatikan pola makan sehat,olahraga yang teratur serta istirahat yang cukup.

“Saya minta ibu-ibu supaya mulai sekarang biasakan anak-anak untuk makan makanan yang bergizi dan bernutrisi, seperti buah-buahan, sayuran, daging, dan susu. Anak-anak jangan terlalu beli jajanan di luar karena tidak dapat dijamin kebersihan dan kesehatannya” kata Bhabin saat di konfirmasi Humas.

“Selain itu, anak-anak harus Kita ajari cara menjaga kebersihan seperti mencuci tangan dengan sabun, sikat gigi rutin sebelum tidur, dan lain-lain agar mereka terhindar dari infeksi dan bakteri, Kalau ini dilakukan maka Saya yakin anak tidak akan mudah sakit”lanjut Bhabin.

About admin

Check Also

Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Belu Ajari Pelajar SMA Stela Gracia 12 Gerakan Pengaturan Lalu Lintas

Para pelajar masa kini identik dengan pelanggaran lalu lintas. Mereka (pelajar) yang masih kategori di …