Home / BERANDA / Sambang di Hari Libur, BRIPKA Fadly Awad Ajak Warga Binaannya Sukseskan Pemilu 2019

Sambang di Hari Libur, BRIPKA Fadly Awad Ajak Warga Binaannya Sukseskan Pemilu 2019

Hari libur biasanya dimanfaatkan sebagian masyarakat dengan berekreasi ataupun menghabiskan waktu bersama keluarga dirumah.

Tidak demikian yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Tasifeto Timur, BRIPKA Fadly Awad, yang memilih menyambangi warga binaanya di dusun Halimea, Desa Fatubaa, Kecamatan Tasifeto Timur,kabupaten Belu, minggu (10/3/19) pukul 11.00 WITA.

Dalam sambangnya kali ini, BRIPKA Fadly sapaan sehari-harinya, mengajak tiga orang warga yakni James de Fatima, Paulo de rosario dan Afonso Soares, untuk mendukung proses pemilu 2019 dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Pemilu ini tinggal satu bulan lebih saja jadi Kita perlu melakukan pendekatan yang lebih intensif dengan warga, mengimbau mereka untuk mengikuti proses Pemilu sesuai aturan yang sudah ditetapkan”kata Bhabin.

“Contohnya tidak menyebarkan berita bohong, tidak saling menyerang atau menjatuhkan meski beda pilihan karena kalau itu terjadi, bisa-bisa Kita saling bermusuhan bahkan mengarah ke tindak pidana”lanjut Bhabin.

Imbauan yang disampaikan BRIPKA Fadly disambut positif warga yang berjanji akan mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di sepanjang tahapan Pemilu, mulai dari pemilihan legislatif hingga pemilihan presiden dan wakil presiden RI.

“Apa yang Kita sampaikan dipahami warga dan mereka siap mendukung untuk menciptakan Pemilu yang damai dan sejuk, yang jauh dari SARA dan tindakan provokatif,  khususnya di wilayah dusun Halimea ini”tutup Bhabin.

 

About admin

Check Also

Minggu ke-2 Penerimaan Polri di Belu, Animo Pendaftar Bintara Polri Capai Ratusan Orang

Sejak pendaftaran Polisi dibuka tanggal 5 Maret 2019, sejumlah remaja dari Kabupaten Belu dan Malaka, …