Home / BERANDA / Polsek Sasitamean Kawal Perarakan Salib Suci Menuju Paroki Sta.Sesilia Kotafoun

Polsek Sasitamean Kawal Perarakan Salib Suci Menuju Paroki Sta.Sesilia Kotafoun

Perarakan Salib Suci Keuskupan Atambua Youth Day II (KAYD II) tahun 2019, mendapat pengawalan dan penjagaan ketat dari aparat Polres Belu dan Polsek jajaran.

Tak peduli hari biasa dan hari libur, anggota kepolisian didukung anggota TNI dan Orang Muda Katholik (OMK) serta THS/THM, bersinergi menjalankan tanggung jawabnya agar umat Katolik merasa nyaman dalam melalui setiap prosesi ibadah.

Teranyar, anggota Polsek Sasitamean mengawal perarakan Salib Suci dari Paroki St.Yohanes Rasul Rafau kepada Paroki Sta.Sesilia Kotafoun, selasa (3/9/19).

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolsek Sasitamean, IPDA Korneli Yanto Pano menjelaskan, usai ibadat pelepasan, Salib KAYD II kemudian di arak menuju lokasi penyerahan tepatnya di dusun klatun, Desa Bisesmus Kec. Laenmanen, Kab. Malaka.

“Sampai di lokasi penyerahan sekitar pukul 16.30 WITA, Salib Suci diterima oleh Pastor Paroki, tokoh agama, tokoh masyarakat, OMK, THS – THM dan ratusan umat Paroki Sta.Sesilia Kotafoun”kata Kapolsek.

“Dari lokasi penyerahan, Salib Suci kemudian di arak dengan berjalan kaki menuju Paroki Sta.Sesilia Kotafoun yang akan ditahtakan di Gua Maria Paroki Kotafoun. Selama perjalanan ke paroki di kawal kembali dari Kita didukung anak-anak dari OMK dan THS/THM”tutup Kapolsek.

 

About admin

Check Also

Mediasi Kasus Salah Paham, BRIGPOL Yusran Selipkan Sosialisasi Operasi Bina Kusuma 2019

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIGPOL Yusran, melaksanakan mediasi kasus salah paham yang melibatkan warga di …