Home / BERANDA / Polsek Lasiolat Amankan Kampanye Calon Anggota DPD RI Lusia Adinda Nurak

Polsek Lasiolat Amankan Kampanye Calon Anggota DPD RI Lusia Adinda Nurak

Anggota Polsek Lasiolat, Selasa (8/1/19) malam ,melaksanakan pengamanan kampanye Calon Anggota DPD RI Periode 2019 – 2024, Lusia Adinda Dua Nurak, S. Pd, MM, di Rumah Suku Mahakbas, dusun Duamone Dua, desa Lasiolat, kecamatan Lasiolat, kabupaten Belu.

Kegiatan yang digelar pukul 19.00 WITA ini, dihadiri para Jurkam (juru kampanye), Tokoh Adat, Tokoh Masyarkat, Tokoh Pemuda, Panwascam Lasiolat serta puluhan masyarakat Desa Lasiolat.

Saat dimintai keterangan pasca kegiatan, Kapolsek Lasiolat IPTU Eugenius M.Taek mengungkapkan, dalam kegiatan yang berlangsung aman tersebut, calon DPD RI Lusia Adinda yang nota bene istri dari mantan Gubernur NTT Frans Lebu Raya, meminta dukungan dan berjanji akan meningkatkan taraf hidup masyarakat.

“Seperti yang Kita monitor dilapangan, bentuk kampanyenya tatap muka dan dialog. Isi kampanye hanya bersifat perkenalan, ajakan dan janji politik. Tidak ada unsur SARA ataupun ujaran kebencian”kata Kapolsek.

“Sementara alat peraga yang dibawa antara lain Stiker, Kartu Nama dan Baliho. Acara sendiri selesai pukul 20.00 WITA dan rombongan serta masyarakat, pulang dalam keadaan aman dan tertib”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Karena Hal Ini, Kasat Sabhara Polres Belu Rutin Cek Kantor KPU, Bawaslu dan Gudang Penyimpanan Kotak Suara

Sebagai langkah mengantisipasi hal-hal yang dapat mengganggu kelancaran tahapan Pemilu Legislatif dan Presiden/Wakil Presiden 2019,