Home / BERANDA / Polsek Lamaknen Amankan Misa Syukur 25 Tahun Imamat, BR. Yustinus Mau Bau, SVD

Polsek Lamaknen Amankan Misa Syukur 25 Tahun Imamat, BR. Yustinus Mau Bau, SVD

Kepolisian Sektor Lamaknen, pada kamis (10/10/19) sore, melaksanakan pengamanan Misa Syukur 25 tahun Imamat, BR. Yustinus Mau Bau, SVD, yang berlangsung di Rumah Adat Suku Bonpor, dusun Weluli, desa Dirun, Kec. Lamaknen, Kab.Belu.

Pengamanan yang dipimpin langsung Kapolsek Lamaknen, IPDA Taufan Ardiansyah, dilakukan di sekitar rumah adat serta jalan raya dengan mengatur arus lintas guna menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

Misa yang dimulai pukul 16.00 wita, dipimpin Pater Vikjen Keuskupan Atambua, Vinsensius Wun, SVD, dan dihadiri para Imam Katholik Keuskupan Atambua, Romo Paroki, Frater, Bruder, Suster, Biarawan dan Biarawati dari Keuskupan Atambua, Kepala/Pimpinan instansi di Kecamatan Lamaknen, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat Desa Dirun serta Masyarakat desa Dirun.

Rangkaian Perayaan 25 tahun Imamat yang berlangsung hingga pukul 07 malam, berjalan dengan aman dan lancar. Acara yang dihadiri ratusan masyarakat, ditutup dengan acara hiburan berupa nyanyian-nyanyian rohani dari vokal group, kesenian Tarian Adat dan Seruling Bambu.

Dalam pengamanan ini, anggota Polsek didukung sejumlah personil TNI, Orang Muda Katolik (OMK) dan perguruan THS / THM.

“Kegiatan, baik mulai dari sebelum misa sampai dengan acara hiburan, terus Kita kawal agar seluruh yang hadir dapat merasakan kenyamanan dalam mengikuti rangkaian kegiatan perayaan 25 tahun BR. Yustinus Mau Bau, SVD”kata Kapolsek kepada Humas.

“Dan bersyukur acaranya berjalan aman dan lancar. Tidak ada gangguan kamtibmas sekecilpun saat berlangsung maupun sesudah acara”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Turun ke 32 Desa di kabupaten Belu, Ratusan Polres Belu Amankan Pilkades Tahun 2019

Hari ini, Rabu 16 Oktober 2019, masyarakat di 32 desa di kabupaten Belu,  melaksanakan pemungutan …