Home / Lantas / MRS Festival, Komunitas Belu CB Club Siap Jadi Relawan Lalu Lintas Millenial

MRS Festival, Komunitas Belu CB Club Siap Jadi Relawan Lalu Lintas Millenial

Puluhan pecinta sepeda motor antik yang tergabung dalam Komunitas Belu CB Club (BCC),sabtu (26/1/19) pagi, menerima sosialisasi safety riding dari jajaran Sat Lantas Polres Belu.

Di gelar di halaman kantor Sat Lantas pukul 09.00 WITA, anggota komuntas BCC diberikan berbagai tips untuk dapat berkendara sepeda motor dengan baik, aman dan nyaman.

Tips yang diberikan Kaur Bin Ops Lantas IPDA Mathernus Klau, SH dan Kanit Dikyasa AIPDA Heru Setiyono, SH antara lain tidak memodifikasi kendaraan secara berlebihan serta merawat kendaraan dengan baik.

Selain tips tersebut, pengendara harus benar-benar bisa mengendarai sepeda motor  dan memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM), serta mengenakan perlengkapan sepeda motor yang sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Dalam kesempatan tersebut pula, anggota komunitas BCC menyatakan kesiapannya mendeklarasikan diri menjadi relawan lalu lintas di acara Millenial Road Safety Festival yang digelar Polres Belu, tanggal 2 Februari 2019 mendatang. *Humas Polres Belu (S)

Berikut Videonya:

About admin

Check Also

Selalu Utamakan Keselamatan, Pesan Kapolres Belu untuk Para Rider Millenial Open Road Race

Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si mengimbau para rider (pembalap) yang berlaga di Millenial open …