Home / BERANDA / Millenial Road Safety Festival Polres Belu Bakal “Menggetarkan” Kota Atambua

Millenial Road Safety Festival Polres Belu Bakal “Menggetarkan” Kota Atambua

Millenial Road Safety Festival akan diselenggarakan di Kota Atambua, Kabupaten Belu, Prpvinsi NTT tanggal 1-2 Februari 2019. Festival ini bakal menggetarkan Kota Atambua dengan beragam acara menarik dan menghiburkan.

Festival dengan tema utama keselamatan berlalu lintas ini menyuguhkan aneka kegiatan. Diantaranya, live performance Mitha Talahatu, konvoi keselamatan merah putih, ikrar deklarasi lalulintas millenial. Senam dan tebe kreasi lalulintas millenial, road race millenial, safety riding millenial, jalan sehat millenial dan millenial enterprener expo.

Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas Polres Belu, AKP Shabda Purusha Putra kepada Pos Kupang.Com, Rabu (30/1/2019) mengatakan, Millenial Road Safety Festival merupakan rangkaian kegiatan untuk meningkatkan kesadaran masyarakt terutama kaum millenial dalam berlalulintas.

Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah kaum millenial mesti menjadi pelopor keselamatan berlalulintas serta menekan angka kecelakaan lalulintas di wilayah Polres Belu.

Kasat Lantas mengatakan, persiapan untuk kegiatan ini sudah matang. Kegiatan ini sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Kabupaten Belu, Malaka dan sekitarnya.

About admin

Check Also

Mediasi Kasus Salah Paham, BRIGPOL Yusran Selipkan Sosialisasi Operasi Bina Kusuma 2019

Anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIGPOL Yusran, melaksanakan mediasi kasus salah paham yang melibatkan warga di …