Home / BERANDA / Komunitas Motor VSA Hingga Pelajar Bina Karya Bakal Ramaikan Acara Millenial Road Festival Polres Belu

Komunitas Motor VSA Hingga Pelajar Bina Karya Bakal Ramaikan Acara Millenial Road Festival Polres Belu

Menjelang acara puncak Millenial Raod Safety Festival (MRSF) Polres Belu yang tinggal beberapa hari, Jajaran Sat Lantas dalam tiga hari terakhir ini gencar memberikan sosialisasi kampanye keselamatan berlalu lintas.

Dihari pertama, senin (28/1/19) pukul 11.30 WITA, jajaran lantas memberikan sosialisasi kepada puluhan Komunitas Motor VSA ( Vixion Street Atambua ),didepan lapangan umum Atambua.

Kesokan harinya, selasa (29/1/19), jajaran lantas pada pukul 08.00 WITA, memberikan sosialiasi yang sama kepada ratusan pelajar SMA Bina Karya Atambua. Dan hari rabu, (30/1/19), sosialisasi diberikan kepada pengguna jalan yang melintas disejumlah persimpangan dalam kota Atambua.

Selain memberikan sosialisasi tentang tertib berlalu lintas, jajaran Sat Lantas mengajak para millenial untuk hadir di acara puncak MRSF, pada sabtu, 2 Februari 2019 mendatang.

“Kita sampaikan bahwa acara MRSF ini tujuannya untuk membangun karakter anak muda yang peduli keselamatan berlalu lintas. Nantinya mereka millenial dapat banyak pengalaman seputar lalu lintas. Acara nanti juga diisi dengan hiburan dan games seru”kata Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si melalui Kasat Lantas Shabda Purusha Putra, S.H., S.I.K.

“Hasilnya semua mendukung kegiatan yang akan Kita selenggarakan ini. Dari komunitas Motor VSA, pelajar Bina Karya dan juga pengguna jalan, senang dengan acara yang Kita gagas ini dan mereka siap untuk datang”lanjut Kasat Lantas.

Untuk diketahui, kegiatan Millenial Road Safety Festival Polres Belu dengan unsur pelaksana Sat Lantas, akan dihelat dari tanggal 31 Januari- 2 Februari 2019 di lapangan umum simpang lima Atambua, kabupaten Belu.

Sejumlah acara menarik telah dikemas untuk memanjakan kaum millenial serta seluruh masyarakat kabupaten Belu dan Malaka diantaranya jalan sehat, Senam dan tebe kreasi lalulintas millenial, safety riding, Expo, konvoi keselamatan merah putih, road race, ikrar deklarasi relawan lalu lintas serta penampilan dari artis Mitha Talahatu.

Sosialiasi MRSF di simpang lima Atambua
Sosialiasi MRSF di SMP Bina Karya Atambua

About admin

Check Also

Polres Belu dan Jajaran Jaga Ketat Logistik Pemilu 2019 di Seluruh PPK Belu dan Malaka

Usai tahap pencoblosan dan perhitungan suara pemilu serentak tahun 2019, seluruh personil Polres Belu dan …