Home / BERANDA / Kapolres Belu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Oikumene

Kapolres Belu Letakkan Batu Pertama Pembangunan Gereja Oikumene

Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Oikumene, kamis (24/1/19).

Acara peletakan batu pertama sekitar pukul 13.00 WITA, dihadiri Kepala BRI Cabang Atambua, Stefanus Joarto beserta staf, Waka Polres Belu KOMPOL I Ketut Perten, sejumlah Perwira, Brigadir serta pelaksana proyek.

Dalam sambutan singkatnya siang tadi, Kapolres Belu mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Bank Rakyat Indonesia, atas bantuan dan upayanya dalam mendukung pembangunan sarana ibadah khususnya di lingkup Polres Belu.

“Saya mewakili seluruh anggota Polres, menyampaikan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan ini. Kiranya kerja sama dan komunikasi yang terjalin baik selama ini, akan terus berjalan dengan baik”kata Kapolres Belu.

Pembangunan Gereja ini tambah Kapolres, bukan hanya digunakan anggota Polres Belu semata, tapi juga dapat digunakan oleh masyarakat sebagai sarana ibadah.

“Kalau sudah diresmikan, Gereja ini bisa dipakai anggota dan juga masyarakat sebagai sarana ibadah. Tentunya apa yang Kita lakukan hari ini, semata-mata demi bakti kepada bangsa dan negara serta bagaimana menciptakan semangat personil Polres dalam rangka meningkatkan ketakwaannya kepada sang pencipta”pungkas Kapolres.

Senada dengan Kapolres Belu, Kepala BRI cabang Atambua Stefanus Joarto mengharapkan dengan bantuan sosial  yang diberikan pihak BRI, bisa digunakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh anggota Polres maupun masyarakat sekitar.

“Disisi lain juga, Kami sangat berharap bahwa kerjasama antara BRI dan Polres Belu tetap terjalin dengan baik dan semakin erat nantinya”tambah Kepala BRI cabang Atambua.

Untuk diketahui, pada pertengahan desember 2018 kemarin, Kepolisian Resor Belu menerima bantuan bina lingkungan dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, senilai Rp.495.610.000 untuk pembangunan Gereja Oikumene.

Dibangun di samping poliklinik Polres Belu, pengerjaan Gereja Oikumene yang dimulai bulan ini, ditergetkan rampung pada bulan April 2019 mendatang.

(Humas Res Belu/Sukirman)

Foto: Kapolres Belu bersama Kepala BRI cabang Atambua

About admin

Check Also

Apel Gelar Pasukan Tandai Operasi Zebra Turangga 2019 di Wilayah Hukum Polres Belu

Dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas,Polri tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan …