Home / BERANDA / Kapolres Belu Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Malaka Periode 2019-2024

Kapolres Belu Hadiri Pelantikan Pimpinan DPRD Malaka Periode 2019-2024

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.H.,M.Si, menghadiri rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD kabupaten Malaka periode 2019-2024 di aula Gedung DPRD Malaka, desa Kamanasa, Kec.Malaka Tengah, Kab.Malaka, kamis (10/10/9).

Sidang paripurna ini sendiri dimulai pukul 10.30 WITA yang dipimpin oleh Pimpinan Sementara DPRD Kab.Malaka, Adrianus Bria Seran.

Dari pantauan Humas dilapangan, Tiga orang Pimpinan DPRD Malaka masing-masing Adrianus Bria Seran (Golkar), Devi Hermin Ndolu (PDIP) dan Hendrikus Fahik (PKB), diambil sumpah dan dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Klas IB Atambua, Anak Agung Gede Putra, SH.M.Hum.

Guna menjamin keamanan dan kelancaran acara tersebut, Polres Belu melalui Polsek Malaka Tengah, turun melaksanakan pengamanan sebelum, selama dan sesudah kegiatan rapat paripurna.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.H.,M.Si mengatakan, pengamanan yang dilakukan pihaknya, digelar di dalam dan luar gedung DPRD Malaka.

“Pengamanan betul-betul Kita maksimalkan dalam acara pelantikan ini yang dipusatkan didalam dan diluar gedung. Selain di dalam gedung, beberapa anggota Lantas dan Polsek juga di tempatkan di jalan raya mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan”kata Kapolres Belu.

Pantauan di lokasi, rapat paripurna pengucapan sumpah/janji Pimpinan DPRD kabupaten Malaka periode 2019-2024 dihadiri Bupati Malaka, Forkopimda Plus kabupaten Malaka, Sekda Malaka, pimpinan OPD Belu, Perwira TNI dan Polri, Ketua dan anggota KPUD Malaka, Anggota Bawaslu Kabupaten Malaka, Pimpinan Organisasi Wanita, Pimpinan Partai Politik, insan pers serta tamu undangan lainnya.

 

About admin

Check Also

Turun ke 32 Desa di kabupaten Belu, Ratusan Polres Belu Amankan Pilkades Tahun 2019

Hari ini, Rabu 16 Oktober 2019, masyarakat di 32 desa di kabupaten Belu,  melaksanakan pemungutan …