Home / BERANDA / Kapolda NTT dan Danrem 161/WS Puji Sinergitas TNI Polri di Tapal Batas Belu-Timor Leste

Kapolda NTT dan Danrem 161/WS Puji Sinergitas TNI Polri di Tapal Batas Belu-Timor Leste

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT,Sinergitas dan kekompakkan anggota TNI Polri di tapal batas RI-RDTL terus ditunjukkan dalam berbagai kesempatan.

Kegiatan sosial, olahraga bersama, patroli perbatasan, patroli merah putih dan pegelaran pasukan di setiap kegiatan masyarakat adalah beberapa contoh bukti kekompakkan anggota TNI Polri di bawah komando Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si, Dandim 1605 Belu Letkol Czi. Nurhidin Adi Nugroho, SE, Dansatgas Pamtas RI-RDTL Raider 712/WT Letkol Inf.Elvino Yudha Kurniawan, SE dan Danyon Raider 744 Letkol Inf. Samsul Huda, SE.

Kekompakkan aparat TNI Polri, rupanya kembali ditunjukkan saat menyambut kedatangan Gubernur NTT Frans Lebu Raya, Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Agung Sabar Santoso, SH, MH dan Danrem 161 Wirasakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, SE, MM, di aula Betelalenok Atambua, selasa (29/8/17).

Hadir dalam rangka peluncuran Inovasi BLAST Polres Belu dan Rapat Kerja TW II Polda NTT tahun 2017, Gubernur NTT, Kapolda NTT dan Danrem 161/Wirasakti, disambut dengan teriakan yel-yel dan tarian penyemangat oleh gabungan anggota Dalmas Polres Belu, Brimob Subden 2 Pelopor Atambua, Kodim 1605 Belu, Batalyon Raider 744/SYB dan Satgas Pamtas RI-RDTL Yon Raider 712/WT.

“Kami TNI Polri…berjiwa merah putih…jiwa raga demi negara… akan kami bela” teriak anggota TNI Polri.

Selain menyuguhkan yel-yel, anggota TNI Polri juga menghibur ratusan tamu undangan dengan membawakan lagu-lagu perjuangan serta tarian kolaborasi di acara peluncuran aplikasi BLAST.

Pemandangan menarik kembali tersaji di halaman aula Betelalenok. Anggota TNI beramai-ramai menggendong Kapolda NTT, sementara anggota Brimob Atambua juga kompak menggendong Danrem 161/Wirasakti.

Kapolda NTT pada kesempatan tersebut, memuji kuatnya sinergitas yang ditunjukkan anggota TNI Polri di wilayah perbatasan RI-RDTL. Dirinya berharap, hal demikian tetap terus dijaga dan dipelihara sehingga tugas yang dihadapi dapat dilaksanakan secara baik.

“Saya dan Pak Danrem melihat sinergitas TNI Polri cukup baik. Semoga ini harus terus dipelihara sehingga setiap permasalahan yang terjadi di wilayah perbatasan dapat diselesaikan dengan cepat dan profesional”kata Kapolda NTT.

 

 

About admin

Check Also

Analisis Pengelolaan dan Pelaporan Keuangan pada Satuan Kerja, Bidang Keuangan Polda NTT Lakukan Supervisi di Polres Belu

Tim Supervisi Bidang Keuangan (bid keu) Polda NTT dipimpin KOMPOL Arinanto Wibowo,SE.MH, senin (19/8/19) pagi, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *