Home / Giat Ops / Jelang Perayaan Idul Adha 1438 H, Anggota Dalmas dan Unit Turjawali Polres Belu Tingkatkan Patroli Malam

Jelang Perayaan Idul Adha 1438 H, Anggota Dalmas dan Unit Turjawali Polres Belu Tingkatkan Patroli Malam

Anggota Dalmas saat melakuka pengecekan di tempat penampungan hewan kurban

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Aparat Sat Sabhara Polres Belu melalui unit Turjawali dan Dalmas, menggelar patroli dialogis di seputaran kota Atambua, kamis (31/8/17).

Patroli dialogis yang digelar pada malam hari, menyasar sejumlah obyek vital serta mesjid-mesjid yang berada di seputaran kota Atambua.

Kasat Sabhara Polres Belu Iptu I Ketut Setiasa, SH mengungkapkan bahwa patroli ini dilaksanakan guna mencegah gangguan kamtibmas menjelang perayaan Idul Adha yang jatuh pada tanggal 1 September 2017.

“Tadi di mesjid-mesjid Kita sempat cek tempat penampungan hewan kurban, guna memastikan apakah aman atau tidak. Kita pesan kepada remaja mesjid supaya tetap waspada karena tidak menutup kemungkinan ada yang berniat mencuri hewan kurban” kata Kasat Sabhara.

“Sementara untuk obyek vital dan juga seputaran kota Atambua, situasi terpantau aman dan tertib. Anak-anak yang biasanya suka mabuk di emperan toko, kali ini tidak Kita temui”lanjut Kasat Sabhara.

About admin

Check Also

Temui Sekelompok Pemuda di Pertokoan, Patroli Malam Dalmas Polres Belu Imbau Jauhi Balapan Liar

Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif salah satunya adalah melakukan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *