Home / BERANDA / Jelang Pelantikan Presiden RI, Anggota Polsubsektor Laktutus Gelar Patroli di Tapal Batas RI-RDTL

Jelang Pelantikan Presiden RI, Anggota Polsubsektor Laktutus Gelar Patroli di Tapal Batas RI-RDTL

Menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2019-2024, anggota Polres Belu yang bertugas di perbatasan RI-Timor Leste, meningkatkan kegiatan patroli dialogis di daerah perbatasan.

Berdasarkan pantauan Humas di lapangan, Anggota Polsubsektor Laktutus dan Brimob serta Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 142/KJ, melaksanakan patroli perbatasan pada minggu (20/10/19) pagi pukul 09.00 WITA.

Kepada Humas, Kapolsubsektor Laktutus, IPDA Matheus Nge mengatakan, Kegiatan patroli gabungan ini untuk memastikan situasi kamtibmas yang kondusif sekaligus mencegah adanya penyelundupan dari dan menuju Timor Leste.

“Kita sisir setiap titik yang berbatasan langsung dengan Timor Leste. Dalam patroli ini, Kita juga mengecek patok batas RI-Timor Leste untuk pastikan patoknya masih ada atau tidak dan hasilnya patok tersebut dalam keadaan baik”kata Kapolsubsektor Laktutus.

“Dari hasil patroli ini juga, tidak Kita temukan adanya indikasi penyelundupan dari dan menuju ke Timor Leste ataupun kegiatan lain yang berpotensi merusak suasana jelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI”tutup IPDA Matheus Nge.

About admin

Check Also

Penuh Haru, Anggota Polres Belu dan Bhayangkari Lepas Kepergian AKBP Christian Tobing

Usai kegiatan laporan kesatuan, Kapolres Belu AKBP Cliffry Steiny Lapian, S.I.K. bersama anggota dan Bhayangkari, …