Home / BERANDA / Ingin Pemilu 2019 yang Bersih, BRIGADIR Agus Hari Jaya Imbau Masyarakat Jauhi Politik Uang

Ingin Pemilu 2019 yang Bersih, BRIGADIR Agus Hari Jaya Imbau Masyarakat Jauhi Politik Uang

Menjalani rutinitasnya sehari-hari sebagai anggota Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas), Brigadir Polisi Agus Hari Jaya rajin menyapa warga binaannya di desa Umutnana, kecamatan Sasitamean, kabupaten Malaka.

Teranyar, BRIGPOL Agus biasa disapa menyambangi warga binaannya di dusun Kato, desa Umutnana, selasa (15/1/19) pagi pukul 10.00 WITA.

Sambil mengobrol ringan, Bhabin Umutnana ini meminta warga untuk membantu menjaga proses Pemilu 2019 dengan menjauhi politik uang.

“Jika nanti ada pendukung caleg atau capres yang menawari uang, katakan kami punya harga diri dan tidak bisa dibeli. Dan segera laporkan ke Kita atau Panwaslu biar yang bersangkutan dapat diproses sesuai dengan aturan hukum yang ada”imbau Bhabin.

“Kalau Kita berani menolak maka Kita sudah mendukung Pemerintah dan juga Polri dalam menciptakan pemilu yang sehat dan damai”lanjut Bhabin yang diamini warga.

(Humas Res Belu/Sukirman)

About admin

Check Also

Apel Gelar Pasukan Tandai Operasi Zebra Turangga 2019 di Wilayah Hukum Polres Belu

Dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas,Polri tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan …