Home / BERANDA / Indahnya Kebersamaan, Polres Belu Bagi-bagi Takjil ke Pengendara Jelang Berbuka Puasa

Indahnya Kebersamaan, Polres Belu Bagi-bagi Takjil ke Pengendara Jelang Berbuka Puasa

Jelang berbuka Puasa, Kepolisian Resor Belu melalui Satuan Lalu Lintas membagikan takjil kepada setiap pengendara yang melintas di simpang lima Atambua, Kamis (16/5/19).

Bagi-bagi Takjil atau makanan berbuka puasa tepatnya di lampu merah simpang lima sekitar pukul 17.00 WITA, mendapat respon yang sangat luar biasa dari masyarakat pengendara yang melintas di jalur tersebut.

Dengan penuh humanis, anggota lantas yang dipimpin langsung Kasat Lantas, AKP Shabda Purusha Putra, S.H., S.I.K,  memanfaatkan momen lampu merah dengan membagikan Takjil yang di selingi dengan imbauan tertib berlalu lintas.

Kepada awak media yang turun meliput kegiatan tersebut, Kasat Lantas AKP Shabda mengungkapkan, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan masyarakat.

“Ini (kegiatan) lebih kepada upaya mendekatkan diri dengan masyarakat. Berbaur dan berbagi bersama dalam bulan penuh berkah ini. Alhamdulillah berjalan dengan lancar serta mendapatkan respon yang sangat baik dari masyarakat” kata Kasat Lantas yang didampingi KBO Lantas, IPDA Mathernus Klau, SH.

“Sambil bagi-bagi Takjil, Kita imbau masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas. Apa yang sudah menjadi aturan, harus diikuti demi kenyamanan, keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah kabupaten Belu ini”lanjut Kasat Lantas.

Sementara itu beberapa orang warga penerima takjil yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, pihaknya sangat senang dan bahagia dengan apa yang dilakukan oleh Pihak Kepolisian.

“Alhamdulillah dapat takjil diberi sama Pak Polisi, mudah-mudahan apa yang dilakukan pihak kepolisian membawa berkah bagi kita semua” ungkap mereka.

About admin

Check Also

Apel Gelar Pasukan Tandai Operasi Zebra Turangga 2019 di Wilayah Hukum Polres Belu

Dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas,Polri tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan …