Home / BERITA POLISI / HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Laenmanen Salurkan Air Bersih untuk Masyarakat

HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Laenmanen Salurkan Air Bersih untuk Masyarakat

Sebagai wujud kepedulian terhadap kesulitan masyarakat mendapatkan air bersih diakibatkan musim kemarau yang panjang, Kepolisian Sektor Laenmanen selasa (2/7/19) kemarin, turun membagikan air bersih kepada masyarakat di wilayah Desa Uabau, Selasa (2/7/2019).

Dibawah pimpinan langsung Kapolsek Lamaknen, IPTU Oscar Pinto Ribeiro, anggota Polsek mendistibusikan air bersih di empat titik yang ada di Dusun Maan A, Desa Uabau, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka.

Kepada Humas, Kapolsek Laenmanen, IPTU Oscar mengatakan, kegiatan yang dilakukan pihaknya disambut suka cita warga yang selama ini mengeluh susahnya mendapatkan air bersih.

Mantan Kaur Bin Ops Satres Narkoba Polres Belu ini menambahkan, kegiatan tersebut bukan saja menyambut hari Bhayangkara ke 73, 1 Juli 2019, tapi lebih kepada kepedulian Polri dalam melayani masyarakat yang benar-benar membutuhkan pelayanan air bersih.

“Masyarakat sangat bersyukur dan terbantu karena untuk mendapatkan air bersih, tak jarang masyarakat harus menimba di tempat yang jauh dari rumah karena sebagian sumur sudah kering”kata Kapolsek.

“Dan bakti sosial ini tidak hanya menyambut HUT Polri namun akan Kita gilir ke daerah lainnya sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan air di saat musim kemarau ini”tutup IPTU Oscar.

About admin

Check Also

Jamin Situasi Kondusif di Hari H Pelantikan Presiden RI, Polres Belu Tingkatkan Pengamanan Mako dan Patroli

Guna mengantisipasi situasi kontijensi dan terpeliharanya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang, selama dan sesudah pelantikan …