Home / BERANDA / Hadir Musrenbang Desa, Bhabinkamtibmas Sisi Polres Belu Selipkan Pesan Pemilu Damai Untuk Warga Binaannya

Hadir Musrenbang Desa, Bhabinkamtibmas Sisi Polres Belu Selipkan Pesan Pemilu Damai Untuk Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Sisi Polres Belu Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Jose Do Carmo, sabtu (19/1/19) pukul 10.00 WITA, mengikuti musyawarah perencanaan pembangunan desa di kantor desa Sisi, kecamatan Kobalima, kabupaten Malaka.

Musrenbang desa Sisi ini dihadiri Camat Kobalima, Kepala desa Sisi, Ketua BPD bersama anggota, Ketua LPM bersama anggota, Kepala sekolah SD serta para kepala dusun se-desa Sisi.

Saat didaulat berbicara, BRIPKA Jose selaku Bhabin di desa tersebut mengajak warga untuk kiranya bekerja sama aktif dengan kepolisian dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Menjaga keamanan bukan hanya tugas Polri saja tapi semua lapisan masyarakat. Keamanan dapat tercapai dan terwujud kalau Kita bekerja sama. Kalau ada yang buat onar dan membuat resah warga, segera lapor ke Saya atau aparat pemerintah desa ″kata Bhabin.

Selain menjaga kamtibmas, BRIPKA Jose yang nota bene anggota Polsek Kobalima, juga mengimbau warga untuk menjauhi perbuatan yang melanggar hukum khususnya selama masa pemilu 2019.

“Sekarang ini lagi musim pemilu. Walaupun berbeda politik, berbeda pilihan Caleg maupun Presiden, tidak boleh Kita saling memprovokasi atau menjelek-jelekkan. Kita semuanya bersaudara jadi jangan sampai gara-gara politik, Kita saling bermusuhan ”ungkap Bhabin.

“Mari Kita tetap saling menghargai supaya tidak timbul masalah yang berujung pada tindakan kekerasan atau pidana”lanjut Bhabin.

(Humas Res Belu/Sukirman)

About admin

Check Also

Turun ke 32 Desa di kabupaten Belu, Ratusan Polres Belu Amankan Pilkades Tahun 2019

Hari ini, Rabu 16 Oktober 2019, masyarakat di 32 desa di kabupaten Belu,  melaksanakan pemungutan …