Home / Binmas / Hadir di Desa Binaannya, Dua Bhabinkamtibmas Polsek Malaka Timur Pantau Penyaluran Rastra Tahap I 2019

Hadir di Desa Binaannya, Dua Bhabinkamtibmas Polsek Malaka Timur Pantau Penyaluran Rastra Tahap I 2019

Setelah dilaunching pemerintah Kabupaten Malaka, selasa (19/2/19) bulan lalu, beras sejahtera (rastra) tahap I tahun anggaran 2019, langsung disalurkan untuk keluarga penerima manfaat (KPM), di seluruh kecamatan di kabupaten Malaka.

Sejak hari pertama penyaluran, aparat Polsek jajaran Malaka bersama-sama petugas dari Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) dan aparat desa, kompak memantau penyaluran rastra agar tepat sasaran dan jauh dari kata penyimpangan.

Teranyar, aparat Polsek Malaka Timur Resor Belu melaksanakan pengamanan penyaluran rastra di desa Dirma dan desa Kusa, kecamatan Malaka Timur, kabupaten Malaka, senin (11/3/19).

Dari data yang diperoleh Kapolsek Malaka Timur AKP I Nengah Sutawinaya, SH, penyaluran bantuan sosial rastra di desa Dirma pukul 11.00 WITA, diberikan kepada 46 KPM dengan total beras yang disediakan sebanyak 920 kg.

Sementara di kantor desa Kusa, penyaluran rastra pukul 14.30 WITA, diberikan kepada 116 KPM dengan total rastra yang disiapkan sebanyak 3320 kg, .

“Dari pantauan anggota dilapangan, masing-masing KPM mendapatkan jatah 20 kg untuk dua bulan. Pengamanan ini sendiri Kita libatkan anggota Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa tersebut dan kegiatan secara umum berjalan aman dan lancar”ungkap Kapolsek.

 

 

About admin

Check Also

Bareng Dua Kanit Polsek Kobalima, BRIPKA Jose Do Carmo Kawal Penyaluran Rastra Tahap I di Desa Binaannya

Dalam rangka mengawal program pemerintah agar tepat sasaran, Bhabinkamtibmas Polsek Kobalima Resor Belu Brigadir Polisi …