Home / BERITA POLISI / Gotong Royong di Gereja, Bhabinkamtibmas Umanen Ajak Warga Sambut Paskah dan Pemilu dengan Damai

Gotong Royong di Gereja, Bhabinkamtibmas Umanen Ajak Warga Sambut Paskah dan Pemilu dengan Damai

Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIPKA Stefanus Lendu, jumat (12/4/19) pagi pukul 07.00 WITA, melaksanakan kerja bhakti di Paroki St.Maria Bunda Penebus Fatuketi, Kel.Umanen, Kec.Atambua Barat, Kab.Belu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Humas, BRIPKA Stef bersama warga binaannya bergotong royong mengerjakan fondasi dan membersihkan sampah yang memenuhi lapangan Paroki.

” Tadi Saya bantu aduk semen dan pasir kemudian angkat batu untuk pengerjaan fondasi. Kerjanya tidak terlalu lama karena banyak yang ikut, ada dari pegawai kecamatan, lurah, dan juga masyarakat sekitar”Kata Bripka Stef.

“Dengan kegiatan gotong royong seperti ini, semakin terjalin kedekatan dan hubungan baik antara Polri dengan masyarakat dan juga sebagai upaya bersama dalam mewujudkan lingkungan yang sehat dan berkualitas”lanjut BRIPKA Stef.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Kelurahan Umanen mengajak warga agar selalu menjaga keamanan lingkungan sekitar dan tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum.

“Sebentar lagi kita melaksanakan Pemilu dan Paskah jadi Saya minta warga untuk selalu menjaga kamtibmas dan sambut perayaannya dengan damai. Dan tidak lupa dukung pesta demokrasi dengan ikut mencoblos tanggal 17 April nanti. Tidak boleh ada paksaan dan selalu menghargai perbedaan pilihan agar tidak menimbulkan konflik”tutup Bripka Stef.

About admin

Check Also

Polres Belu dan Jajaran Jaga Ketat Logistik Pemilu 2019 di Seluruh PPK Belu dan Malaka

Usai tahap pencoblosan dan perhitungan suara pemilu serentak tahun 2019, seluruh personil Polres Belu dan …