Home / Binkam / DDS, BRIPKA Fadly Awad Ajak Kedua Tokoh Ini Bantu Polisi Laporkan Warga yang Terjangkit PEKAT

DDS, BRIPKA Fadly Awad Ajak Kedua Tokoh Ini Bantu Polisi Laporkan Warga yang Terjangkit PEKAT

Banyak cara dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat di kelurahan atau desa binaannya.

Melakukan gotong royong bersama, memberikan pesan kamtibmas, memfasilitasi perdamaian secara kekeluargaan hingga menghadiri undangan pesta atau kedukaan, adalah sejumlah contoh kegiatan positif yang dapat memberikan kesan positif di hati masyarakat.

Salah satunya yang dilakukan anggota Bhabinkamtibmas Polres Belu,BRIPKA Fadly Awad, dengan memberikan pesan kamtibmas kepada warga di desa binaannya di dusun Manumuti, desa Fatubaa, kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu, sabtu (26/10/19).

Adalah tokoh pemuda Dominikus Kuan dan tokoh masyarakat Dominikus Moruk yang rumahnya dikunjungi Bhabin disiang hari pukul 12.30 WITA.

Kepada kedua tokoh di kampung tersebut, Bhabin meminta kerja samanya untuk membantu kepolisian dalam memberantas penyakit masyarakat seperti miras, judi, kenakalan remaja, narkoba dan juga premanisme.

“Penyakit masyarakat harus dijauhi terlebih miras dan judi yang seakan menjadi budaya oleh masyarakat Kita. Kalau masih dikerjakan berarti sama saja tidak sayang dengan nyawa dan membuat hidup makin susah”kata Bhabin kepada Humas.

“Disini Saya juga minta kerja samanya agar melapor kalau ada masyarakat yang berjudi, miras ataupun melakukan tindakan premanisme seperti pemalakan/pungli dan juga pencurian. Karena kalau didiamkan sama saja Kita membiarkan penyakit masyarakat itu berkembang di tengah masyarakat ”pungkas Bhabin.

Imbauan yang disampaikan Bhabin ditanggapi positif oleh kedua tokoh tersebut yang berjanji akan membantu kepolisian dan juga menyampaikan ke sanak keluarganya agar menjauhi segala macam penyakit masyarakat.

About admin

Check Also

Selesaikan Masalah KDRT, AIPDA Bram Duka Minta Pasutri ini Lebih Rukun Dalam Membina Rumah Tangga

Bhabinkamtibmas Polres Belu, AIPDA Abraham Duka, menyelesaikan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan …