Home / BERANDA / BRIGPOL Ferdi Mura Imbau Warga Pinggiran DAS Waspadai Banjir

BRIGPOL Ferdi Mura Imbau Warga Pinggiran DAS Waspadai Banjir

Meningkatnya curah hujan khususnya di Kabupaten Belu, membuat sebagian masyarakat resah. Bencana alam seperti banjir, longsor dan jalan ambruk adalah contoh yang harus disikapi masyarakat dengan ekstra waspada menghadapi cuaca akhir-akhir ini.

Imbauan kamtibmas ke masyarakat, sudah di giatkan anggota Polres Belu akhir-akhir ini. Seperti dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Manleten Polres Belu BRIGPOL Ferdinandus Mura, yang pada kamis (7/2/19), memberikan imbauan kepada warga penerima sertifikat tanah program PTSL tahun 2017.

Hadir sebagai undangan di acara penyerahan sertifikat, Bhabinkamtibmas mengimbau warga khususnya yang tinggal di pinggiran daerah aliran sungai (DAS) agar selalu berhati-hati, karena ketinggian air di sungai saat ini meningkat di banding hari-hari biasa.

Bilamana hujan masih mengguyur setiap harinya, warga di minta Bhabin untuk ekstra waspada terlebih pada malam hari karena banjir dan longsor, besar kemungkinan akan terjadi.

Pembagian sertifikat tanah untuk 518 bidang oleh Badan Pertanahan kabupaten Belu, berlangsung di aula kantor desa Manleten, kecamatan Tasifeto Timur, kabupaten Belu.

Acara ini dihadiri Kabid pertanahan Adrianus Ndaong, kepala desa Manleten, para kepala dusun serta msyarakat penerima.

About admin

Check Also

Turun Ops Bina Karuna, BRIPKA Gabriel Markus Sampaikan Warga Bahaya Membakar Hutan dan Lahan

Dalam rangka mencegah sekaligus meminimalisir terjadinya kebakaran hutan dan lahan, Polres Belu yang mengedepankan satuann …