Home / BERANDA / Bhabinkamtibmas Polsek Lamaknen Bantu Warga Perbaiki Jalan Yang Rusak dan Berlubang

Bhabinkamtibmas Polsek Lamaknen Bantu Warga Perbaiki Jalan Yang Rusak dan Berlubang

Kepedulian Aparat Polsek Lamaknen dalam menciptakan kamseltibcar lantas melalui gotong royong kembali ditunjukkan dengan memperbaiki jalan raya yang rusak, di jalan utama dari dan menuju kecamatan Lamaknen, kabupaten Belu.

Bersama anggota Koramil Weluli dan warga warga dusun Laimea, Desa Dirun, kecamatan Lamaknen, Aparat Polsek Lamaknen melalui Bhabinkamtibmas BRIGPOL Rikhardus Mali, senin (3/6/19) pagi pukul 08.00 WITA, bergotong royong memperbaiki ruas jalan raya Laimea yang rusak dan berlubang.

Kepada Humas, Kapolsek Lamaknen IPDA Taufan mengatakan, perbaikan jalan raya ini guna memberikan kenyamanan masyarakat pengguna jalan dan menghindari kecelakaan lalu lintas.

”Untuk sementara jalan yang rusak ditutup dengan pengecoran dari bahan semen, kerikil dan pasir. Dan jalur ini memang wajib diperbaiki karena jalur utama yang sering dilintasi kendaraan”kata Kapolsek.

“Terus juga dijalur tersebut sering terjadi kecelakaan lalu lintas.  Semoga secepatnya Pemerintah segera memberikan perhatian dengan kondisi jalan ini dengan menggantinya dengan aspal karena pengecoran ini sifatnya sementara, kalau musim hujan tiba pasti akan rusak kembali”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Sambut HKGB ke 67, Bhayangkari Polres Belu Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Payudara dan Kanker Serviks

Dalam rangka menyambut Hari kesatuan gerak bahayangkari ke 67 tahun 2019, Pengurus Cabang Bhayangkari Belu …