Home / Giat Ops / Bhabinkamtibmas dan Kanit Intelkam Polsek Lasiolat, Kawal Penyaluran Rastra Tahap II 2019

Bhabinkamtibmas dan Kanit Intelkam Polsek Lasiolat, Kawal Penyaluran Rastra Tahap II 2019

Pemerintah desa Fatulotu, kecamatan Lasiolat, kabupaten Belu,menyalurkan 5 ton lebih beras sejahtera untuk masyarakat kurang mampu, selasa (21/5/19).

Penyaluran rastra di kantor desa pukul 10.00 WITA, dihadiri Kepala Seksi Sosial Kecamatan Lasiolat, kepala desa Fatulotu, Bhabinkamtibmas Polsek Lasiolat BRIPKA Thobyas Kaimat, Kanit Intelkam Polsek Lasiolat BRIGPOL Nasrun Ikhwan, Kordinator Pendamping Program Keluarga Harapan ( PKH ), Pendamping Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan ( TKSK ) serta 176 kepala keluarga yang masuk dalam data penerima program bansos.

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolsek Lasiolat IPTU Egidius M.Taek mengatakan, kehadiran kedua anggotanya dalam kegiatan tersebut, sebagai langkah mendukung program pemerintah agar tepat sasaran, yang diperuntukkan kepada masyarakat golongan kurang mampu.

“Salah satu tugas kita adalah mengawal kebijakan pemerintah seperti yang sekarang ini dilaksanakan. Ini perlu guna menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran. Selain itu, Kita juga menjamin kegiatan (penyaluran) berjalan aman dan lancar”ungkap Kapolsek.

“Dan Dari data yang Kita terima dari panitia penyalur rastra, total beras yang disalurkan untuk 176 KK adalah sebanyak 5 ton lebih atau 5280 kg. Rastra tahap II ini, masing-masing KK menerima 30 kg untuk 3 bulan yakni Maret-Mei”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Temui Sekelompok Pemuda di Pertokoan, Patroli Malam Dalmas Polres Belu Imbau Jauhi Balapan Liar

Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif salah satunya adalah melakukan …