Home / Mitra Polisi / Bersama Masyarakat, Anggota KP3 Laut dan Sat Pol Air Polres Belu Kerja Bhakti di Gereja Petra Atapupu

Bersama Masyarakat, Anggota KP3 Laut dan Sat Pol Air Polres Belu Kerja Bhakti di Gereja Petra Atapupu

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Anggota KP3 Laut dan Sat Pol Air Polres Belu, jumat (20/10/17) pagi, melaksanakan gotong royong di Gereja Petra Atapupu.

Kegiatan kerja bhakti di Gereja Petra yang saat ini sedang dalam proses pemugaran, dipimpin langsung oleh Kasat Pol Air Polres Belu AKP Abdul Nurdin Magang.

Dengan semangat gotong royong, Anggota KP3 dan Sat Pol Air membersihkan sampah dan sisa bahan bangunan yang memenuhi halaman Gereja.

Selain Kapolsek Wewiku dan anggota, Kerja bhakti yang dimulai pukul 07.00 Wita, turut diikuti sejumlah masyarakat Atapupu, Kec. Kakuluk Mesak, Kab. Belu.

Saat dikonfirmasi Humas, Kasat Pol Air mengungkapkan bahwa gotong royong yang dilakukan tersebut bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat.

“Jika Polri selalu dekat dengan masyarakat, maka kerja sama menjaga keamanan akan semakin baik. Mudah-mudahan Gereja ini cepat rampung sehingga Umat bisa segera menggunakannya sebagai sarana Ibadah”harap Kapolsek.

About admin

Check Also

Wakili Kapolres Belu, Kapolsek Raihat Hadiri Perayaan Natal Bersama di Tapal Batas

Tribratanewsbelu.com-Kapolsek Raihat IPTU Yohanes Seran, S.Sos mengadiri perayaan Natal bersama di lapangan umum kecamatan Raihat, kabupaten …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *