Home / Giat Ops / Bersama Koramil Halilulik, Aparat Polsek Tasifeto Barat Amankan Ibadah Sholat Idul Fitri 1440 H

Bersama Koramil Halilulik, Aparat Polsek Tasifeto Barat Amankan Ibadah Sholat Idul Fitri 1440 H

Tepat di hari raya Idul Fitri 1440 H, rabu (05/06/19), ribuan umat muslim di Kabupaten Belu dan Malaka, serentak menyambutnya dengan melaksanakan Sholat Idul Fitri.

Adapun titik di gelarnya Sholat Sunnah 2 rakaat ini yakni dilapangan umum Atambua, Kab.Belu, Mesjid Al-Ikhlas Halilulik,Kec. Tasifeto Barat, Kab.Belu dan lapangan umum Betun, Kec.Malaka Tengah,Kab.Malaka.

Pelaksanaan Sholat Ied di 3 titik tersebut, berjalan dengan aman dan lancar di tengah penjagaan ketat aparat Polres Belu,Brimob Subden 2 Pelopor Belu dan Polsek jajaran, yang di back up anggota Kodim 1605 Belu dan Koramil Betun.

Pengamanan sebelum, selama dan sesudah Ibadah yakni dari pukul 05.30 wita s/d 07.30 wita, di pusatkan di ruas-ruas jalan yang ada di sekitar lokasi digelarnya Sholat. Dengan humanis, anggota mengatur lalu lintas & mengatur parkiran kendaraan bermotor.

Di Halilulik, Kec. Tasifeto Barat, Kab. Belu, aparat Polsek Tasifeto Barat dipimpin langsung Kapolsek IPDA I Wayan Budiasa, SH, melaksanakan pengamanan sholat Ied yang dimulai tepat pukul 06.00 WITA.

Seperti di Atambua dan Betun, aparat Polsek Tasifeto Barat yang juga didukung anggota Koramil Halilulik, mengatur lalu lintas & mengatur parkiran kendaraan bermotor serta berdiri siaga guna mencegah adanya oknum yang tiba-tiba hadir mengganggu jalannya pelaksanaan ibadah.

Bertindak sebagai Imam pada Sholat Idul Fitri 1440 H tahun ini yakni ketua Takmir Mesjid Ustad Bugis Wali dengan Khotib Zulkifli Nurdin.

 

About admin

Check Also

Temui Sekelompok Pemuda di Pertokoan, Patroli Malam Dalmas Polres Belu Imbau Jauhi Balapan Liar

Tugas anggota Sabhara yang wajib dilaksanakan untuk menciptakan situasi yang kondusif salah satunya adalah melakukan …