Home / Binmas / Bersama Ketua RT 13, Bhabinkamtibmas Manuaman Ajak Warga Jaga Keamanan di Detik-detik Pemilu 2019

Bersama Ketua RT 13, Bhabinkamtibmas Manuaman Ajak Warga Jaga Keamanan di Detik-detik Pemilu 2019

Mengisi rutinitasnya sebagai anggota Bhabinkamtibmas, BRIPKA Gabriel Markus kembali menyambangi warga binaanya di RT.13, kelurahan Manuaman, Kecamatan Atambua Selatan, kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), kamis (4/4/19).

Kepada Humas, Bhabinkamtibmas Manuaman mengatakan, kegiatan sambang untuk pengisian blangko kunjungan diisi dengan memberikan imbauan kepada masyarakat untuk mendukung proses pemilu 2019 dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Tanggal 17 April sudah sangat dekat jadi Saya bersama Ketua RT.13 dan Ketua RW.03 yang kebetulan turun bersama, meminta warga selalu menjaga kamtibmas, tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum dan mengikuti proses Pemilu sesuai aturan yang sudah ditetapkan”kata Bripka Gabriel Markus.

Selain itu lanjutnya, masyarakat diharapkan lebih berhati-hati dan bijak dalam memanfaatkan media sosial agar tidak tergelincir dalam perbuatan yang berujung pada permasalahan hukum.

“Dalam menyikapi dukungan terhadap Capres dan Cawapres khususnya melalui media sosial, diharapkan jangan lepas kontrol dengan saling menyerang sesama pendukung lain atau aktif menyebarkan berita-berita hoax karena yang demikian akan berujung pada pelanggaran hukum”lanjutnya.

“Apa yang Kita sampaikan dipahami warga dan mereka siap mendukung untuk menciptakan Pemilu yang damai dan sejuk, yang jauh dari SARA, berita Hoax dan tindakan provokatif”tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Umanen Polres Belu Hadiri Acara Perdamaian Penyelesaian Kasus Perkelahian Kakak Beradik

Bhabinkamtibmas Polres Belu, BRIPKA Stefanus Lendu, jumat (14/6/19) kemarin turun, menghadiri acara perdamaian masalah tindak …