Home / BERANDA / Bangga, Kapolres Belu & Anggota Beri Ucapan Selamat Kepada Tim Turangga, Juarai Turnamen Rajawali Cup 1

Bangga, Kapolres Belu & Anggota Beri Ucapan Selamat Kepada Tim Turangga, Juarai Turnamen Rajawali Cup 1

Kapolres Belu AKBP Michael Ken Lingga, SIK beserta seluruh anggota, memberikan ucapan selamat kepada Kabag Sumda Polres Belu Akp Januarius Seran, SH dan tim Turangganya,yang telah mengharumkan nama Polres Belu dengan menjuarai Turnamen Bola Voli Rajawali Cup 1.

Ucapan selamat ini di berikan Kapolres Belu dan anggota saat pelaksanaan apel pagi, senin (5/12/16). Atas prestasi tersebut, Kapolres Belu memberikan apresiasi yang besar kepada anggotanya dan berharap Tim Turangga Polres Belu bisa mempertahankan kejuaraan bergilir ini.

Kepada anggota yang memiliki keahlian di bidang lain, Kapolres Belu berharap untuk bisa mengasah dan menonjolkan kemampuannya agar bisa berkompetisi dan membawa harum nama kesatuan.

“ini prestasi yang luar biasa dan Saya berharap anggota yang lain bisa mengikuti jejak Kabag Sumda. Meskipun sudah tua namun Beliau tidak pernah lelah untuk menunjukkan kemampuannya dengan mengukir prestasi seperti ini” kata Kapolres Belu.

“Yang punya keahlian di cabang olahraga lain, silahkan rekan-rekan terus mengasah kemampuannya dan turun berkompetisi karena segudang prestasi dapat menunjang karir rekan-rekan kedepannya”lanjut Kapolres Belu.

Apel Pagi yang dilaksanakan pukul 08.00 wita ini, diikuti oleh Waka Polres Belu Kompol Oktovianus Wadu Ere, SH, Kabag Ops Polres Belu Akp Apolinario Da Silva, SH, para Kasat, Perwira staf, Ajun Inspektur, Brigadir dan PNS Polri Polres Belu.

Untuk diketahui, di partai final yang digelar kamis sore (1/12/16) dilapangan umum Atambua, Tim Turangga Polres Belu berhasil menundukkan Tim Sivava Batalyon 744/SYB Tobir.

Atas kemenangan ini, Tim Turangga Polres Belu berhasil membawa pulang Piala bergilir dan Piala Tetap Rajawali Cup 1 serta uang tunai sebesar Rp.7 juta.
img_1998img_2006img_2008

About admin

Check Also

Turun ke 32 Desa di kabupaten Belu, Ratusan Polres Belu Amankan Pilkades Tahun 2019

Hari ini, Rabu 16 Oktober 2019, masyarakat di 32 desa di kabupaten Belu,  melaksanakan pemungutan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *