Home / BERANDA / Aparat Polsek Kobalima Amankan Pertemuan Terbatas Caleg DPRD Malaka Vinsensius Keli dengan Warga Rainawe

Aparat Polsek Kobalima Amankan Pertemuan Terbatas Caleg DPRD Malaka Vinsensius Keli dengan Warga Rainawe

Kanit Binmas Polsek Kobalima BRIGPOL Abdul M.Siring bersama satu anggota Polsek ,melaksanakan pengamanan kampanye pertemuan terbatas Calon Anggota DPRD kabupaten Malaka Periode 2019 – 2024, Vinsensius Apaulo Keli, di Dusun Namfalus, Desa Rainawe, Kec. Kobalima, Kab. Malaka, minggu (20/1/19).

Kegiatan yang digelar di rumah Ediardus Hale mulai pukul 14.00 WITA, dihadiri Caleg Vinsensius Apaulo Keli dari partai PAN. para juru kampanye (jurkam), Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat, Panwascam Kobalima serta 30 orang simpatisan/pendukung.

Pasca kegiatan, Kapolsek Kobalima AKP Marthen Pelokila, SH kepada Humas mengungkapkan, kegiatan tersebut diawali dengan perkenalan diri oleh Caleg Vinsensius, kemudian berlanjut dengan penyampaikan visi misi kepada masyarakat yang hadir saat itu.

“Kampanye ini sudah dapat ijin dari kepolisian sesuai surat tanda terima pemberitahuan (STTP) dari Intelkam tanggal 16 Januari kemarin. Sesuai pantauan Kita dilapangan tadi, isi kampanye hanya bersifat perkenalan, ajakan dan janji politik. Tidak ada unsur SARA, kampanye hitam ataupun ujaran kebencian”kata Kapolsek.

“Untuk alat peraga yang dibawa antara lain Kartu Nama dan Bendera partai. Acara sendiri selesai pukul 17.30 WITA dan rombongan serta masyarakat, pulang dalam keadaan aman dan tertib”tutup Kapolsek.

(Humas Res Belu/Sukirman)

About admin

Check Also

Apel Gelar Pasukan Tandai Operasi Zebra Turangga 2019 di Wilayah Hukum Polres Belu

Dalam mengatasi permasalahan bidang lalu lintas,Polri tidak bisa berdiam diri, melainkan wajib bertindak dan melakukan …