Home / BERANDA / Anggota Polsek Lamaknen dan Pos Builalu Amankan Kampanye Terbuka Calon Kepala Desa Lamaksenulu

Anggota Polsek Lamaknen dan Pos Builalu Amankan Kampanye Terbuka Calon Kepala Desa Lamaksenulu

Dalam rangka pemilihan kepala desa Lamaksenulu Periode 2019-2025, dua Calon Kepala Desa Lamaksenulu, masing-masing a.n Yonatas Mali Bere dan Fidelis Mau Koi, pada senin (30/9/19), melaksanakan kampanye terbuka.

Dari laporan yang diterima Humas, pelaksanaan kampanye oleh calon kades nomor urut 3, Fidelis Mau Koi, pada pukul 10.00 WITA, berlangsung di dusun Builalu, Desa Lamaksenulu, Kec. Lamaknen Kab.Belu.

Sedangkan calon kades nomor urut 4, Yonatas Mali Bere, melaksanakan kampanye terbuka pukul 11.10 WITA, di dusun Dilagusun , Desa Lamaksenulu Kec. Lamaknen, Kabupaten Belu

Kampanye terbuka ini dihadiri Ketua Panitia Pilkades beserta Anggota, Ketua BPD Lamaksenulu beserta anggota, Perangkat Desa Lamaksenulu, Tokoh Masyarakat, Adat, Agama dan tokoh Pemuda Desa Lamaksenulu, anggota LInmas serta masyarakat.

Kapolsek Lamaknen, IPDA Taufan Ardiansyah kepada Humas mengungkapkan, kampanye terbatas calon kades Lamaksenulu nomor urut 3 dan 4 ini, dijaga ketat pihaknya, dari mulai pukul 10.00 WITA hingga selesainya kegiatan yakni sekitar pukul 14.25 WITA.

“Pengamanan Kita bagi dua lokasi. Untuk kampanye calon kades, Fidelis Mau Koi, diamankan anggota Polsek sementara kampanye calon kades, Yonatas Mali Bere dijaga anggota Kita dari Polsubsektor Builalu”ungkap Kapolsek.

“Dan dari pantauan Kita dilapangan, Kampanye di dua lokasi tersebut, para calon kades secara umum menyampaikan janjinya membawa desa Lamasenulu menjadi lebih baik lagi dan tidak ada unsur SARA ataupun kampanye hitam”tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Turun ke 32 Desa di kabupaten Belu, Ratusan Polres Belu Amankan Pilkades Tahun 2019

Hari ini, Rabu 16 Oktober 2019, masyarakat di 32 desa di kabupaten Belu,  melaksanakan pemungutan …