Home / BERANDA / Anggota Muslim Polres Belu Gelar Zikir dan Doa untuk Anggota Yang Bertugas di Jakarta

Anggota Muslim Polres Belu Gelar Zikir dan Doa untuk Anggota Yang Bertugas di Jakarta

Guna mendukung moril personil yang sedang melaksanakan pengamanan aksi damai di Jakarta pasca penetapan pemilu 2019, anggota Polres Belu khususnya yang beragama Islam, menggelar zikir dan doa bersama di Mushola Baiturrahman Polres Belu, kamis (23/5/19).

Kegiatan Zikir dan doa bersama, didahului dengan Sholat Isya dan Tarawih yang dipimpin Kanit Obvit Sat Sabhara, BRIPKA Abdul Syukur Suleman.

Kapolres Belu, AKBP Christian Tobing, S.I.K.,M.Si melalui Kabag Sumda, AKP Januarius Seran, SH mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk mendoakan seluruh aparat keamanan yang bertugas di Jakarta dan sekitarnya, agar senantiasa dalam lindungan Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Ini (doa bersama) Kita gelar sebagai dukungan moril kepada rekan-rekan Kita yang sedang bertugas disana. Kita mendoakan agar mereka selalu sehat, tetap semangat dan selalu dilindungi Tuhan dalam menghadapi aksi damai disana”kata Kabag Sumda.

“Kita juga mendoakan semoga aksi damai ini segera selesai sehingga masyarakat juga kembali tenang dalam menjalankan rutinitasnya sehari-hari.  Kepada masyarakat, tentunya jangan mudah terprovokasi dengan isu yang berkembang dan berbuat sesuatu harus sesuai dengan koridor hukum yang ada”lanjut Kabag Sumda.

Sebelumnya di hari yang sama, umat Kristiani Polres Belu melaksanakan doa bersama di aula Wira Satya, pukul 09.00 WIT yang,dipimpin Kabag Sumda Polres Belu, diikuti sejumlah Perwira Staf, Brigadir dan PNS Polri yang beragama Katolik dan Kristen.

About admin

Check Also

Pasca Bom Bunuh Diri di Medan, Kapolres Belu Imbau Anggota Perketat Keamanan Mako

Kapolres Belu, AKBP Cliffry Steiny Lapian, S.I.K mengutuk keras teror bom yang terjadi di Polrestabes …