Home / BERANDA / Agar Hidup Selalu Rukun, BRIGPOL Anwar Chodry Ajak Warga Binaannya Jaga Hubungan Baik dengan Tetangga

Agar Hidup Selalu Rukun, BRIGPOL Anwar Chodry Ajak Warga Binaannya Jaga Hubungan Baik dengan Tetangga

Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si terus menghimbau seluruh anggota Bhabinkamtibmas untuk lebih aktif turun ke masyarakat dan peduli terhadap masyarakat.

Selain dapat mengenal karakter dan mengetahui problematis yang terjadi di tengah masyarakat, kegiatan sambang yang dilakukan guna mengajak masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban serta menjauhi tindak pidana.

Hal ini diaplikasikan secara baik oleh anggota Bhabinkamtibmas yang setiap harinya turun menyapa masyarakat diwilayahnya untuk selalu menjaga kamtibmas dan menjauhi pelanggaran hukum.

Teranyar, Bhabinkamtibmas Polres Belu BRIGPOL Anwar Chodry, memberikan imbauan kamtibmas kepada masyarakat binannya di dusun Nanaerai, desa Naitimu, kecamatan Tasifeto Barat, kabupaten Belu, selasa (11/6/19).

Bertandang ke rumah bapak Salam dan bapak Amsal, BRIGPOL Anwar biasa disapa mengimbau kedua warganya tersebut, untuk membantu Polri dengan ikut bersama menjaga kamtibmas.

“Intinya tetap jaga kamtibmas, tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum. Sesama tetangga harus selalu rukun, kalau ada masalah, sebaiknya diselesaikan dengan baik, tidak boleh ada kekerasan ataupun main hakim sendiri”kata Bhabin.

Imbauan yang disampaikan aparat kepolisian disambut positif oleh warga,yang berjanji akan mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

About admin

Check Also

Sambut HKGB ke 67, Bhayangkari Polres Belu Gelar Sosialisasi Deteksi Dini Kanker Payudara dan Kanker Serviks

Dalam rangka menyambut Hari kesatuan gerak bahayangkari ke 67 tahun 2019, Pengurus Cabang Bhayangkari Belu …