Home / BERANDA / Kepedulian Bhabinkamtibmas Lasiolat Polres Belu, Bersama Warga Binaannya Perbaiki Jalan Yang Rusak

Kepedulian Bhabinkamtibmas Lasiolat Polres Belu, Bersama Warga Binaannya Perbaiki Jalan Yang Rusak

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Kepedulian Bhabinkamtibmas Lasiolat Polres Belu Brigadir Polisi Emanuel Melkison, dalam menciptakan kamseltibcar lantas melalui gotong royong memperbaiki jalan raya yang rusak, patut ditiru aparat Kepolisian lainnya.

Dengan sukarela dan hati yang ikhlas, Brigpol Melky biasa disapa pada kamis (7/12/17), bersama kepala desa dan warga dusun duamone dua, bergotong royong memperbaiki ruas jalan raya menuju Kali Mota Moruk, desa Lasiolat, Kec. Lasiolat, Kab. Belu.

Menggunakan bahan seadanya,Brigpol Melky bersama sejumlah masyarakat, melaksanakan gotong royong dengan menutup jalan yang berlubang dengan batu kali.

Kepada Humas, Bhabin Lasiolat mengatakan bahwa selain memberikan kenyamanan masyarakat pengguna jalan dan menghindari kecelakaan lalu lintas, perbaikan jalan ini bertujuan agar masyarakat tidak kehilangan mata pencahariannya sebagai pengeruk pasir di kali Motamoruk.

” Tadi jalan yang berlubang Kita tambal kembali dengan batu karena kalau tidak diperbaiki, bisa-bisa truk yang sering datang muat pasir di kali, alami kecelakaan lalu lintas”kata Brigpol Melky.

“Selain itu juga, Kalau truk sampai tidak masuk, kasian pasir yang sudah dikumpulkan warga dengan susah payah untuk pemenuhan kebutuhan hidup, tidak akan laku terjual ”imbuh Brigpol Melky.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Belu bersama Bulog dan Disperindag Cek Stabilitas Harga Sembako

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, Kepolisian Resor Belu bersama Bulog dan …

Tinggalkan Balasan