Home / BERANDA / Bersama Satgas Pamtas dan Koramil Betun, Aparat Polsek Malaka Tengah Jaga Pembukaan Turnamen Bola Voly Dansatgas Cup

Bersama Satgas Pamtas dan Koramil Betun, Aparat Polsek Malaka Tengah Jaga Pembukaan Turnamen Bola Voly Dansatgas Cup

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Dalam rangka memperingati HUT Infanteri ke -72, Satgas Pamtas RI-RDTL sektor barat Yonif 742/SWY, menggelar turnamen bola voli Dansatgas Cup.

Turnamen yang dihelat dilapangan umum Betun, kec. Malaka Tengah, Kab. Malaka,  ditandai dengan upacara Pembukaan yang di pimpin oleh Bupati Malaka dalam hal ini diwakili oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Kabupaten Malaka, Silvester Leto.

Acara pembukaan turnamen, selasa (5/12/17), dihadiri Dansatgas Pamtas RI-RDTL sektor barat Yonif 742/SWY, Letkol Inf Mochamad Fuad Suparlin, Perwakilan Dinas PKPO Kab.Malaka, Kapolsek Malaka Tengah AKP Rinaldi Hastomo, SH, SIK, Camat Malaka Tengah, Camat Kobalima, Danramil Jajaran Kabupaten Malaka serta tamu undangan lainnya.

Kapolsek Malaka Tengah saat dikonfirmasi Humas mengungkapkan bahwa selain pihaknya, turnamen yang akan dihelat hingga 17 Desember 2017, akan dijaga ketat oleh anggota Satgas Pamtas dan Koramil 16.05-Betun.

“Harapan Kita tentunya turnamen ini dapat berjalan dengan aman dan lancar. Untuk pengamanannya, Kita bergabung dengan rekan Satgas selaku penyelenggara dan juga Koramil Betun”kata Kapolsek Malaka Tengah.

Pengamanan akan dipusatkan di sudut-sudut/pinggir lapangan guna menciptakan situasi kamtibmas sebelum, selama dan sesudah turnamen berlangsung.

Turnamen yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Infanteri ke-72, diikuti oleh 12 Tim dari berbagai Klub Bola Voli yang ada di Kecamatan Malaka Tengah.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Belu bersama Bulog dan Disperindag Cek Stabilitas Harga Sembako

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, Kepolisian Resor Belu bersama Bulog dan …

Tinggalkan Balasan