Home / BERANDA / Aparat Polsek Tasifeto Timur dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Pemungutan Suara Pilkades Tulakadi

Aparat Polsek Tasifeto Timur dan Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan Pemungutan Suara Pilkades Tulakadi

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Sejumlah personil Polsek Tasifeto Timur dan Bhabinkamtibmas, dipimpin oleh Kapolsek Tasifeto Timur AKP Edmundus Kehi, pada selasa (5/12/17), melaksanakan pengamanan kegiatan pemungutan suara pemilihan kepala desa Tulakadi, Kec. Tastim, Kab. Belu.

Kegiatan pemungutan suara di kantor desa Tulakadi, dimulai pukul 08.00 wita. Ratusan warga Tulakadi, berbondong-bondong hadir untuk mencoblos calon kepala desa pilihannya.

Kapolsek Tasifeto Timur saat dikonfirmasi Humas mengungkapkan bahwa kegiatan pencoblosan berlangsung di 2 TPS. Dari hasil penghitungan suara di 2 TPS, calon no urut 1 atas nama Kristian Labi Susuk, meraih suara terbanyak mengungguli 2 calon kades lainnya yakni Alfons Bone dan Agunstinus Mauk.

“Jumlah DPT sebanyak 602 orang namun yang mencoblos hanya 537 orang. Dari 531 suara sah, Kristian memperoleh 225 suara, disusul calon nomor urut 2 Alfons Bone 140 suara dan Agunstinus Mauk mendapat 166 suara. “terang Kapolsek.

Usai penghitungan suara, Kapolsek mengimbau seluruh warga yang hadir untuk tetap menjaga kamtibmas dan jangan sampai terprovokasi oleh hal-hal yang dapat menimbulkan konflik antar warga.

Proses pemungutan suara yang berlangsung hingga pukul 15.00 wita, berjalan dengan aman dan lancar. Sementara Pleno penetapan kepala desa terpilih lanjut Kapolsek, direncanakan akan dilaksanakan pada tanggal 06 Desember 2017, di kantor desa Tulakadi.

About Humas Polres Belu

Kunjungi Akun Media Sosial Humas Polres Belu

Check Also

Jelang Natal dan Tahun Baru 2018, Polres Belu bersama Bulog dan Disperindag Cek Stabilitas Harga Sembako

Tribratanewsbelu.com-Polda NTT, Menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2018, Kepolisian Resor Belu bersama Bulog dan …

Tinggalkan Balasan